Suami Ejakulasi Dini? Coba Ajarkan Doa ini

Cinta dan Pernikahan. (foter.com)

Arah - Seorang isteri sudah semestinya menaati suaminya. Namun suami juga harus memenuhi hak-hak isterinya termasuk juga di dalamnya hak untuk mendapatkan kenikmatan seksual. Dalam hubungan intim dengan isteri suami jangan hanya mencari kepuasan diri sendiri, tetapi harus sama-sama saling menikmati.

Jika kemudian ada masalah dalam hubungan intim seperti pihak suami kurang bisa memuaskan isterinya karena mengalami ejakulasi dini, hal ini harus dikonsultasikan baik-baik dengan isteri dan dicari jalan keluarnya. Misalnya dengan melakukan konsultasi kepada dokter spesialis dan melakukan pengobatan. Dalam hal ini dukungan isteri mutlak diperlukan.

Baca Juga:
Ternyata ini Alasan Baim Wong, Tak Kunjung Nikah di Usia 35 Tahun

Potong Rambut Sampai Botak, Jupe Disarankan Berhijab
Ramuan Ini Turunkan Berat Badan Sampai 4 Kg Hanya Dalam 48 Jam

Kami melihat bahwa penanya sudah melakukan upaya-upaya serius untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi. Dalam kasus ini berobat menjadi keharusan, tetapi berdo’a juga tidak kalah pentingnya. Berobat dan berdo’a sudah semestinya berjalan beriringan.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ini Hukum Orang Tua yang Memaksa Anaknya Menikah Ini Hukum Orang Tua yang Memaksa Anaknya Menikah
Zakir Naik akan Diundang ke Indonesia, ini Biografi Lengkapnya Zakir Naik akan Diundang ke Indonesia, ini Biografi Lengkapnya
Terungkap Rahasia Zakir Naik Mampu Hafal Berbagai Kitab Terungkap Rahasia Zakir Naik Mampu Hafal Berbagai Kitab

#alquran #hadits #islamphobia #keluarga #muslim #pasangan suami istri #pernikahan #rasulullah saw #Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar