Penyesalan Ibrahimovic Tak Bisa Bela MU Lawan Arsenal

Zlatan Ibrahimovic (Foto:Antara)

Arah - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic meminta maaf tidak dapat bermain melawan Arsenal karena akumulasi kartu kuning. Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada 19 November mendatang.

Striker Swedia itu mencetak dua gol saat timnya menang 3-1 atas Swansea di Stadion Liberty, akhir pekan lalu. Dua gol Ibrahimovic mengakhiri paceklik gol dirinya pada enam pertandingan beruntun di Liga Premier.

Pada laga itu, Ibrahimovic mencetak gol ke-25000 Liga Premier sebelum mencetak gol kedua sekaligus menjadi gol ke-400 di level klub.

Liverpool ke Puncak Geser Chelsea, MU Kalahkan Swansea

Manchester City Ditahan Imbang Tim Promosi

Chelsea Hajar Everton 5 Gol Tanpa Balas

Namun dia frustasi dengan kartu kuning yang didapatkannya setelah melanggar Leroy Fer. Dengan kartu kuning itu, Ibrahimovic telah mengantangi lima kartu kuning yang berarti harus absen saat MU menjamu Arsenal.

"Setiap kali saya mencoba bermain, permainan tekel atau apapun itu, saya mendapatkan kartu kuning," ujarnya kepada MUTV seperti dilansir Scoresway.

Eks striker Paris Saint Germain mengaku tidak mengerti dengan semua itu, namun memilih bersikap profesional.

"Di Inggris, sepak bola sulit, fisik. Saya hanya harus menerimanya. Saya harus bersikap profesional. Saya minta maaf saya diskors untuk pertandingan berikutnya," katanya.

Absennya Ibrahimovic pada laga kontra Arsenal merupakan pertama kalinya dirinya tidak akan menjadi starter MU di Liga Premier. Pada sebelas laga sebelumnya, manajer Jose Mourinho selalu menurunkan dirinya sebagai starter.

Berita Terkait

Di MU, Ibra Ajarkan 3 Pemain Muda Cara Nendang Bola Di MU, Ibra Ajarkan 3 Pemain Muda Cara Nendang Bola
Ini Dia Nomor Punggung Ibrahimovic Saat Merapat ke MU Ini Dia Nomor Punggung Ibrahimovic Saat Merapat ke MU
Ibrahimovic Akan Kembalikan Kejayaan Manchester United Ibrahimovic Akan Kembalikan Kejayaan Manchester United

#Zlatan Ibrahimovic #Manchester United #Manchester United vs Arsenal #Liga Inggris

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar