Begadang, Ibu ini Ciptakan Lagu untuk Cagub Anies Baswedan

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melakukan blusukan hari ini, Selasa (8/11/2016) di rumah warga RT 008/RW 04, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. (arah.com/Restu Saputra)

Arah - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melakukan blusukan hari ini, Selasa (8/11/2016) di rumah warga RT 008/RW 04, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Datang di lokasi blusukan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu disambut oleh lagu ciptaan dari warga.

Salah satu warga yang diketahui bernama Sobariyah, mengaku khusus menciptakan lagu untuk salah satu pasangan calon nomor 3 di Pilkada DKI Jakarta itu.

"Saya menciptakan lagu ini semalam sampai nggak tidur lho pak," kata Sobariyah.

Wanita Ini Jatuh Dari 45 Meter Karena Tali Bungee Jumping Putus

'Bule' Diam Saja, Ahok: Gue Pecat Lu!

Anies Yakin Progamnya Bisa Kurangi Pengangguran di Jakarta

Pengamat: Ini Empat Kelompok Dibalik Demo 411

Dengan diiringi musik rebana, Sobariyah menyanyikan dengan lantang lagu ciptaannya dihadapan Anies Baswedan.

Sementara itu, Anies sendiri nampak tersenyum menyaksikan sejumlah ibu menyanyikan lagu tersebut.

Sebelumnya, calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melakukan blusukan di kawasan Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa (8/11). Dalam kunjungannya, dia menyampaikan program kerja yang akan dijalankan dirinya bersama Sandiaga Uno, salah satunya dengan menyediakan lapangan kerjauntuk warga Jakarta.

"Yang pertama dengan program-program pemerintah sebisa mungkin menyerap tenaga kerja yang merupakan warga jakarta jadi proyek-proyek pemerintah justru menyerap tenaga lokal," ujarnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu memastikan akan bekerja sama dengan pihak swasta melalui pelatihan untuk masyarakat agar mampu terjun langsung bekerja. (Restu)

Berita Terkait

LSI: Jika Suara Anies-Agus Bergabung, Ahok Kalah LSI: Jika Suara Anies-Agus Bergabung, Ahok Kalah
Ini Mekanisme Pengundian Nomor Urut Cagub yang akan Digelar KPUD Ini Mekanisme Pengundian Nomor Urut Cagub yang akan Digelar KPUD
Blusukan di Koja, Anies Baswedan Beri Solusi Atasi Banjir Blusukan di Koja, Anies Baswedan Beri Solusi Atasi Banjir

#Anies Baswedan #Ahok-Djarot #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar