Setelah Kontrak Baru, Ini Kado Indah yang Diterima Ronaldo

Mega Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo (Jan S0L0/Foter.com)

Arah -  Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga 2015-18 versi Marca. Menurut Ronaldo, penghargaan itu memotivasi dirinya untuk meningkatkan performa.

Pemain 31 tahun yang baru saja menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid hingga 2021 itu menerima penghargaan utama di Florida Retiro. Ronaldo meraih Penghargaan Alfredo Di Stefano.

"Musim 2015-16 dipenuhi emosi dengan Liga Champions dan Kejuaraan Eropa," ujar Ronaldo yang musim lalu mencetak 35 gol seperti dikutip Football Espana.

Baca Juga:

Rencana Besar Ronaldo Setelah Selesai Kontrak dengan Madrid

Ferguson: Hanya Ronaldo yang Layak Raih Ballon d'Or

"Hari ini juga menjadi hari yang sangat istimewa dengan pembaruan kontrak saya dan penghargaan dari Marca. Apa lagi yang bisa saya minta?

"Saya sangat senang. Ini memotivasi saya untuk tetap bekerja dan mendapatkan yang lebih baik dalam beberapa tahun ke depan."

Sementara bintang Barcelona Luis Suarez yang menjadi top skor musim lalu dianugerahi trofi Pichichi. Musim lalu, Suarez nebcetak 40 gol yang membantu Barcelona memenangkan La Liga.

Atletico Madrid meraih dua penghargaan. Manajer Atletico Diego Simeone menerima Penghargaan Miguel Munoz. Sementara Kiper Jan Oblak mendapatkan trofi Zamora.

Berita Terkait

Rencana Besar Ronaldo Setelah Selesai Kontrak dengan Madrid Rencana Besar Ronaldo Setelah Selesai Kontrak dengan Madrid
Ronaldo Hampir Pasti Absen di Piala Super Eropa Ronaldo Hampir Pasti Absen di Piala Super Eropa
Akhirnya, Ronaldo Komentar Soal Mourinho ke United Akhirnya, Ronaldo Komentar Soal Mourinho ke United

#Cristiano Ronaldo #Pemain Terbaik #Penghargaan Marca #Real Madrid

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar