Sapa Warga, Sandiga Santap Mi di Kedai Kopi

Dok. Bakal Calon Gubernur DKI Anies Baswedan (kedua kanan) dan Bakal Cawagub Sandiaga Uno (kedua kiri) berswafoto seusai pendaftaran di KPUD DKI Jakarta, Jumat (23/9). Pasangan Anies - Sandi Uno diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. (Dok.Antara/Yudhi Mahatma)

Arah - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno menyantap mie Bangka dan minum kopi di kedai kopi Tiam Kwang Koan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (9/11/2016).

Mie Bangka buatan Alex tersebut, menurut pembuatnya tidak menggunakan bahan pengawet dan MSG. Sudah lima tahun, dia menjual mie dan sudah punya tiga cabang usaha mie.

Baca Juga:

Polisi Tangkap Kader HMI Sembunyi di Kediaman Anggota DPD

5 Kader HMI Ditetapkan Jadi Tersangka Kerusuhan

Saat tiba di kedai kopi tersebut pasangan dari calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan disambut meriah pengunjung yang kebanyakan dari etnis Tionghoa.

Mereka minta bersalaman dan berfoto bersama, dengan salam tiga serta salam bersama. 

Sandiaga pun berinteraksi dengan para pengunjung kedai yang suasana sangat ramai untuk sarapan pagi.

"Enak mie buatan pak Alex kebanyakan dan mereka yang kebanyakan etnis Tionghoa menerima saya dengan baik. Mereka juga ngajak jogging di Taman Jogging," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan -Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

Berita Terkait

Bukan Jubir, Ini Posisi Olla Ramlan Jika Masuk Timses Anies-Sandi Bukan Jubir, Ini Posisi Olla Ramlan Jika Masuk Timses Anies-Sandi
Sandiaga Dapat Bekal untuk Kembangkan Kewirausahaan di Jakarta Sandiaga Dapat Bekal untuk Kembangkan Kewirausahaan di Jakarta
Ini Cara Anies Baswedan Berantas Peredaran Narkoba di Jakarta Ini Cara Anies Baswedan Berantas Peredaran Narkoba di Jakarta

#Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Sandiaga Uno

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar