Hebat! Ibu 50 Tahun Ini Berprofesi Sebagai Tukang Tambal Ban Truk

Shanti Devi Berprofesi Sebagai Tukang Tambal Ban

Arah - Seorang Ibu berusia 50 tahun memiliki pekerjaan yang membuat netizen geleng-geleng. Perempuan bernama Shanti Devi ini ternyata berprofesi sebagai tukang tambal ban truk.

Dilansir dari Indiatimes, Shanti sudah melakoni pekerjaannya ini sejak beberapa tahun lalu. Ia tercatat sebagai satu-satunya perempuan di India yang berprofesi sebagai tukang tambal ban truk atau bahkan di dunia.

Baca Juga:

Kisah 4 Anjing Liar Selamatkan Bayi Dibuang Getarkan Netizen

Wanita Ini Jatuh 45 Meter Karena Tali Bungee Jumping Putus

Aneh! Wanita Ini Hadiri Pemakamannya Sendiri

Dokter Sunat Cantik Buat Pasien Gagal Fokus

Shanti yang membuka bengkelnya di wilayah Sanjay Gandhi Transport Nagar (SGTN) di Delhi ini tak canggung untuk mengangkat ban truk yang berat. Dengan cekatan Ia menyelesaikan pekerjaan yang lazimnya dikerjakan laki-laki ini.

Walau memiliki usaha lain, Shanti sudah kadung jatuh cinta dengan pekerjaan sebagai tukang tambal ban truk ini.

"Saya mencintai pekerjaan saya. Memang sulit, tapi kalau hanya duduk di rumah saja, tidak melakukan apapun saya bisa bosan, " ungkap Shanti.

Shanti menambahkan bahwa Ia tidak memperdulikan anggapan orang lain soal profesinya. Justru malah Ia bangga, apalagi Ia menjadi satu-satunya tukang tambal ban truk di India.

Berita Terkait

Korban Serangan Air Keras Jadi Model di New York Fashion Week Korban Serangan Air Keras Jadi Model di New York Fashion Week
Kisah 4 Anjing Liar Selamatkan Bayi Dibuang Getarkan Netizen Kisah 4 Anjing Liar Selamatkan Bayi Dibuang Getarkan Netizen
Kisah Haru Ketua Gangster Berbahaya Australia Yang Jadi Mualaf Kisah Haru Ketua Gangster Berbahaya Australia Yang Jadi Mualaf

#Tukang Tambal Ban #India #Kisah Inspiratif

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar