Final Piala Bhayangkara, Hindari Kawasan ini

Suasana lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Arah - Polda Metro Jaya memberlakukan rekayasa lalu lintas terkait laga final Piala Bhayangkara di Gelora Bung Karno, Minggu (3/4/2016) di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Hal itu untuk mengantisipasi dampak kemacetan yang terjadi karena rombongan pendukung kedua kesebelasan yang akan menunu ke kawasan GBK.

Berikut rencana pengalihan arus lalu lintas selama laga final Piala Bhayangkara, berdasarkan informasi yang dikutip dari laman resmi Polda Metro Jaya.

Wilayah Jembatan Layang Senayan dan Landogi 1. Kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi 2. Kendaraan dari arah persimpangan Lapangan Tembak diarahkan lurus naik jembatan layang atau belok kiri ke arah Slipi. Tidak ada kendaraan yang memutar di bawah jembatan layang.

3. Kendaraan dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju ke arah Jalan Gerbang Pemuda Wilayah Pintu I GBK Bagian Luar 1. Penutupan Pintu l Luar 2. Kendaraan dari arah Bundaran Senayan diarahkan lurus ke arah Semanggi.

Wilayah Bundaran Senayan Kendaraan yang menuju ke arah Semanggi diarahkan masuk ke jalur cepat Jalan Jenderal Sudirman Wilayah Perempatan Lampu Merah Asia Afrika 1. Penutupan jalan arah Pintu l Dalam 2. Kendaraan dari arah selatan (dari Pintu IX ) diarahkan lurus ke arah persimpangan Lapangan Tembak 3. Kendaraan dari arah utara (dari persimpangan Lapangan Tembak) diarahkan lurus ke arah Bundaran Senayan Wilayah Persimpangan Lapangan Tembak 1. Kendaraan dari arah jembatan layang Senayan diarahkan belok kanan ke arah persimpangan Palmerah 2. Kendaraan dari arah persimpangan Palmerah diarahkan belok kiri ke arah jembatan layang Senayan.

Persib Bandung akan menghadapi Arema Cronus pada final Piala Bhayangkara di Stadion Gelora Utama Bung Karno Mingggu (3/4/2016) malam.

Arema melaju ke final setelah di partai empat besar mereka mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Berita Terkait

Final Piala Bhayangkara, GBK Steril Sejak Pukul 6 Pagi Final Piala Bhayangkara, GBK Steril Sejak Pukul 6 Pagi
Ritual Ridwan Kamil Dukung Persib Jelang Final Piala Bhayangkara Ritual Ridwan Kamil Dukung Persib Jelang Final Piala Bhayangkara
Dejan Minta Skuad Persib Main Habis-habisan Dejan Minta Skuad Persib Main Habis-habisan

#final piala bhayangkara #Piala Bhayangkara #aremania #arema #Persib vs Arema Cronus #Persib #Persib Bandung #Maung Bandung

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar