Datangi Kongres PSSI, Ini Tuntutan Bonek

Sejumlah peserta berdiskusi ketika mengikuti Kongres PSSI di Jakarta, Kamis (10/11). Kongres itu mengagendakan pemilihan ketua umum PSSI. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/

Arah -  Direktur Pengembangan Usaha dan Bisnis PT Persebaya Indonesia, Kardi Suwito, mempertanyakan perwakilan Persebaya yang hadir di dalam kongres PSSI tanpa ijin menggunakan nama dan logo resmi PT Persebaya Indonesia.

"Ada nama Persebaya dipanggil, yang mewakili saudara GW. Undangan itu sebagai peninjau, dia menggunakan mandat apa? kalau PErsebaya pakai Kop-nya Persebaya,".

Baca Juga:

Sering Dapat Gangguan, Kepolisian Evaluasi Pengamanan Cagub

Refleksi Hari Pahlawan, Kang Emil: Minimal Tidak Nyusahin Orang

"Dia Menggunakan nama Persebaya tanpa ijin, kita sebagai pemegang hak merek dan nama tapi kalau orang lain menginginkan ini namanya melanggar hukum," ujar Kardi Suwito.

Datang sebagai peninjau, Kardi berharap Persebaya bisa mengikuti kompetisi dalam pertandingan sepak bola di musim mendatang.

"Intinya okelah Persebaya di sahkan hari ini menjadi peserta kompetisi, nggak usah ISL, kita minta divisi utama sudah kita terima kok, suporter menerima, masyarakat Surabaya juga nerima. Yang penting kesebelasan kesayangan itu muncul kembali di Surabaya itu aja sebenernya, nggak minta lebih," pungkasnya. (Restu)

Berita Terkait:
Kongres PSSI, Ratusan Bonek Tertahan di Stasiun SenenAntisipasi Demo Bonek, 1.000 Polisi Amankan KLB PSSIKongres PSSI Batal Ampuni Djohar Arifin Amankan KLB PSSI, Polda Metro Kerahkan 1000 PersonelRemaja Poso Fans Messi Bermain di Turnamen Internasional

Berita Terkait

Kongres PSSI, Ratusan Bonek Tertahan di Stasiun Senen Kongres PSSI, Ratusan Bonek Tertahan di Stasiun Senen
Antisipasi Demo Bonek, 1.000 Polisi Amankan KLB PSSI Antisipasi Demo Bonek, 1.000 Polisi Amankan KLB PSSI
Kongres PSSI Batal Ampuni Djohar Arifin                          Kongres PSSI Batal Ampuni Djohar Arifin

#Kongres PSSI 2016 #Konflik PSSI #Bonek #Sepak Bola Dunia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar