Ini Dia Ketua Umum PSSI 2016-2020, Letjen TNI Edy Rahmayadi

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi

Arah - Letjen TNI Edy Rahmayadi secara resmi terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 setelah mendapatkan suara terbanyak pada Kongres PSSI di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (10/11).

Pangkostrad berusia 51 tahun ini ini mengumpulkan 76 suara, yang kemudian diikuti oleh Jenderal (Purn) Moeldoko dengan 23 suara, Eddy Rumpoko 1 suara dan 7 suara dinyatakan tidak sah.

"Dengan ini hasil saya nyatakan sah," kata Ketua Komite Pemilihan PSSI Agum Gumelar, seperti dilansir kantor berita Antara.

Baca juga:

Hadir di Kongres PSSI, Kemenpora Minta Bonek Tak Rusuh

Datangi Kongres PSSI, Ini Tuntutan Bonek

Kongres PSSI Batal Ampuni Djohar Arifin

Berikut profile Edy Rahmayadi;

Lahir: Aceh, 10 Maret 19651
Usia: 51 tahun
Jabatan: Pangkostrad
Pengalaman di sepakbola:
- Lima tahun sebagai Ketua PSAD pada tahun 2000-2005. Ketika itu dia menjadi Ketua PSAD pada saat masih bertugas sebagai Danyon Linud 100 Medan pada tahun 2000. Pada saat itu, PSAD berada di Divisi 2 PSSI
Visi: Membawa PSSI menjadi organisasi profesional dan bermartabat dan menjadikan sepakbola yang jujur tanpa kepentingan politik. Menargetkan timnas Indonesia tampil di Olimpiade 2024.
Misi : Fokus pada pembinaan sepakbola di usia dini dengan memperbanyak kompetisi di berbagai level. Membagi sepakbola Indonesia ke dalam tiga wilayah: timur, tengah dan barat agar bisa memaksimalkan pembinaan untuk penguatan tim nasional. Memperbaiki sistem data base pemain dari seluruh Indonesia.

Berita Terkait:
Profil Lengkap Calon Ketua Umum PSSIPangkostrad Minat jadi Ketum PSSI, ini AlasannyaHadir di Kongres PSSI, Kemenpora Minta Bonek Tak RusuhDatangi Kongres PSSI, Ini Tuntutan BonekKongres PSSI Batal Ampuni Djohar Arifin

Berita Terkait

Profil Lengkap Calon Ketua Umum PSSI Profil Lengkap Calon Ketua Umum PSSI
Pangkostrad Minat jadi Ketum PSSI, ini Alasannya Pangkostrad Minat jadi Ketum PSSI, ini Alasannya
Hadir di Kongres PSSI, Kemenpora Minta Bonek Tak Rusuh Hadir di Kongres PSSI, Kemenpora Minta Bonek Tak Rusuh

#Ketum PSSI Edy Rahmayadi #Ketua Umum PSSI #Kongres PSSI 2016

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar