Ajaib! Dua Cincin Kawin yang Hilang Ditemukan di Wortel

Seorang pria Jerman berusia 82 tahun yang kehilangan cincin kawinnya di kebun rumahnya, kembali menemukan cincin kawinnya tersebut setelah tiga tahun berselang tersemat di tengah wortel. (Foto: WDR)

Arah - Seorang pria 82-tahun dari Bad Muesterefel, Jerman menemukan cincin kawin yang hilang tiga tahun lalu melingkar di wortel yang tumbuh di kebunnya.

Saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-50, pria itu mengatakan istrinya sempat meyakinkan dirinya bahwa cincin yang hilang dan jatuh ke tanah, akan muncul kembali.

Baca Juga:

Dikira Mayat, Sosok Tergeletak di Sawah ini Ternyata .....

Unik, Danau ini Seperti Cairan Radioaktif di Malam Hari

Mengapa Cincin Pernikahan Selalu Ditaruh di Jari Manis?

Sayangnya, sang istri tak dapat menyaksikan sendiri ucapannya tersebut. Enam bulan setelah meninggalnya sang istri, cincin tersebut baru ditemukan.

"Anda menuai apa yang Anda tabur," ucap pria tersebut, setelah menemukan cincin yang melingkar pada wortel di kebun belakang rumahnya, seperti dikutip dari situs web UPI.

Pada tahun 2011, cincin Seorang wanita Swedia, Lena Paahlsson yang hilang, juga ditemukan dengan keadaan yang sama, melingkar pada wortel, setelah kehilangan cincin kawinnya selama 16 tahun.

Kisah hilangnya cincin kawin Lena terjadi pada tahun 1995. Saat itu, ia melepaskan cincin emas putih ketika hendak memasak menjelang Natal bersama putrinya. Tetapi, cincin tersebut hilang dari meja dapur tempat ia menaruhnya.

Setelah mencari ke berbagai tempat, bahkan sampai mencabut ubin untuk menemukan cincin yang hilang, Paahlsson dan keluarga, yang tinggal di sebuah lokasi pertanian di Swedia Utara, telah kehilangan harapan untuk bisa melihat cincin itu lagi, seperti diberitakan pada harian Dagens Nyheter, yang dikutip Antara dari AFP.

Pada Oktober 2011 silam, ketika mencabut wortel terakhir di kebunnya, Lena menemukan sebuah wortel yang terpasang cincin yang dicarinya selama ini. Keluarga tersebut menduga, cincin itu telah jatuh ke dalam tempat mencuci pada 1995, dan tercampur dengan kulit wortel yang dimakan domba dan membusuk. Sebab, semua tanah di kebun mereka telah bercampur dengan sayuran yang membusuk dan kotoran domba.

Saat ditemukan, ternyata cincin tersebut sudah tidak muat di jari Paahlsson. Tetapi, ia berencana untuk memperbesar lubang cincin tersebut.

Berita Terkait:
Ngeri! Video Ular Keluar dari Bagasi Kabin Pesawat
Ngeri! Pria Ini Simpan Mayat Anaknya Dalam Kulkas Selama 6 Tahun
Wow... Perempuan ini Nikahi 5 Pria yang Masih Bersaudara
Ironis, Manusia Malah Foto Selfie Saat Hiu Meronta-ronta
Paspor Jadi Buku Gambar, Pria Ini Tak Bisa Pulang Kampung

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar