Sering Jadi Cadangan, Rooney Diincar Klub Baru MLS

Wayne Rooney. (Foto: uefa.com)

Arah - LA FC Salah satu klub baru yang akan mulai berlaga di Major League Soccer (MLS) pada tahun 2018 mulai memprsiapkan tim dengan mengincar pemain Manchester United, Wayne Rooney.

Klub yang baru diresmikan pada Oktober 2014 ini bermarkas di Stadion Banc of california. Rooney merupakan satu dari sepuluh nama yang masuk daftar pembelian pemain LA FC.

"Rooney adalah contoh pemain yang ingin kami bawa ke LA FC. Dia salah satu dari 10 nama yang masuk daftar kami. Namun saat ini, kami belum akan merekrut pemain," ujar Presiden sekaligus pemilik klub, Tom Penn di lansir dari ESPN FC.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Dapat Gaji Terbaik di Dunia

Sebelum Gantung Sepatu, Ibrahimovic Ingin Menangkan Gelar Ini

Penyesalan Ibrahimovic Tak Bisa Bela MU Lawan Arsenal

Setelah Kontrak Baru dengan Madrid, Ini Kado Indah yang Diterima Ronaldo

"Kami punya waktu 18 bulan sebelum memulai partai MLS pertama kami. Jadi, kita lihat saja, apakah Rooney tertarik. LA FC adalah klub dengan ambisi besar, sehingga penting untuk menarik pemain dengan reputasi global," ujarnya.

Nasib Rooney sendiri sedang ramai menjadi pemberitaan setelah kurang mendapat tempat di tim utama United sejak era kepelatihan Jose Mourinho.

Dengan melihat kondisi tersebut, LA FC ingin mencoba untuk memanfaatkan situasi agar bisa menarik Rooney. Hingga pekan ke-11 Premiere League, tercatat pemain timnas Inggris ini hanya bermain 6 kali sebagai starter.

Sementara dua nama besar lainnya yang menjadi incaran LA FC adalah gelandang Chelsea, Cesc Fabregas dan striker Bayern Leverkusen, Javier "Chicharito" Hernandez.

MLS sendiri memang menjadi pilihan favorit bagi para bintang lapangan hijau untuk menghabiskan sisa karir bermain bolanya. Steven Gerrad, Andrea Pirlo dan Frank Lampard menjadi sederet nama yang saat ini bermain untuk klub MLS.

Berita Terkait:
Rooney Puji-puji Mourinho di Old Trafford
Sudah Tidak Muda Lagi, Rooney 'Digoda' Klub MLS
5 Pemain Bola dengan Gaji Termahal
Rooney Siap Hengkang ke LA Galaxy?
Ronald Koeman Ajak Rooney 'Pulang' Kembali ke Everton

Berita Terkait

Rooney Puji-puji Mourinho di Old Trafford Rooney Puji-puji Mourinho di Old Trafford
Sudah Tidak Muda Lagi, Rooney 'Digoda' Klub MLS Sudah Tidak Muda Lagi, Rooney 'Digoda' Klub MLS
5 Pemain Bola dengan Gaji Termahal 5 Pemain Bola dengan Gaji Termahal

#Wayne Rooney #Bursa Transfer #MLS All Star 2016 #Manchester United

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar