Cedera Hamstring, Irfan Bachdim: Mimpi Saya Hancur

FOTO: Irfan Bachdim (Instagrma/Irfan Haarys Bachdim)

Arah - Timnas Indonesia harus kehilangan salah satu pemain depan andalannya Irfan Bachdim yang harus menepi karena mengalami cedera hamstring.

Irfan Bachdim yang tampil cukup apik dalam laga-laga persahabatan bersama timnas harus melupakan mimpinya untuk bermain di Piala AFF 2016.

Irfan harus mengalami nasib buruk itu setelah dilanggar Hansammu Yama pada saat menjalani sesi latihan di Sekolah pelita harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (15/11).

Baca Juga:

Pemain Manchester United Dapat Gaji Terbaik di Dunia

Sebelum Gantung Sepatu, Ibrahimovic Ingin Menangkan Gelar Ini

Penyesalan Ibrahimovic Tak Bisa Bela MU Lawan Arsenal

Setelah Kontrak Baru dengan Madrid, Ini Kado Indah yang Diterima Ronaldo

Dalam akun Instagramnya, Irfan mencurahkan hatinya yang kecewa karena mimpinya untuk membela timnas di ajang AFF telah hancur. Namun meski demikian pemain naturalisasi ini mengaku tidak menyalahkan siapapun atas kejadian tersebut dan tetap mendoakan teman-temannya untuk bisa meraih hasil yang terbaik di AFF 2016.

"Ini bukan hanya sekedar tim untuk saya. Mereka bukan hanya sekedar teman, tetapi mereka sudah menjadi keluarga bagi saya. Saya bangga bisa menjadi bagian dari tim ini. Saya akan mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk semuanya dan tetap sehat. Merupakan impian bagi saya bermain untuk timnas dan saya tidak akan menyerah dan akan segera fit untuk kembali lagi. Ini adalah sepakbola dan hal seperti ini bisa terjadi. Ini bukan kesalahan pemain lain atau siapapun. Saya mendukung kalian semua dan berdoa yang terbaik. Guys berikanlah semua dan bermain dengan hati dan berjuang untuk Indonesia tercinta. Mimpi saya hancur, tapi kalian dapat mewujudkan mimpi saya. Berjuanglah dan bawa piala itu ke Indonesia!#TimnasIndonesia #Brotherhood #Yakin #NeverGiveUp," tulis Irfan.

Ini bukan hanya sekedar tim untuk saya. Mereka bukan hanya sekedar teman, tetapi mereka sudah menjadi keluarga bagi saya. Saya bangga bisa menjadi bagian dari tim ini. Saya akan mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk semuanya dan tetap sehat. Merupakan impian bagi saya bermain untuk timnas dan saya tidak akan menyerah dan akan segera fit untuk kembali lagi. Ini adalah sepakbola dan hal seperti ini bisa terjadi. Ini bukan kesalahan pemain lain atau siapapun. Saya mendukung kalian semua dan berdoa yang terbaik. Guys berikanlah semua dan bermain dengan hati dan berjuang untuk Indonesia tercinta. Mimpi saya hancur, tapi kalian dapat mewujudkan mimpi saya. Berjuanglah dan bawa piala itu ke Indonesia!  #TimnasIndonesia #Brotherhood #Yakin #NeverGiveUp

A photo posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

Kehilangan Irfan tentu saja menjadi kerugian yang cukup besar bagi timnas, apalagi pemain yang memperkuat klub Jepang, Consadola Sapporo tersebut cukup rajin mencetak gol saat menjalani laga uji coba.

Indonesia akan menjalani laga perdana Piala AFF 2016 melawan Thailand di Philipine Sport Stadium pada Sabtu (19/11). Timnas tergabung dalam Grup A bersama Filipina dan Singapura.

Berita Terkait

Tingkah 'Konyol' Para Pemain Timnas Indonesia Usir Jenuh Tingkah 'Konyol' Para Pemain Timnas Indonesia Usir Jenuh
Irfan Bachdim Selalu Bermain Dengan Hati Saat Membela Timnas Irfan Bachdim Selalu Bermain Dengan Hati Saat Membela Timnas
Irfan Bachdim Senang Dipanggil Kembali ke Timnas Irfan Bachdim Senang Dipanggil Kembali ke Timnas

#Irfan Bachdim #Cedera #Timnas Indonesia #Piala AFF 2016

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar