Foto Tak Pantas Muncul di Koran, Rooney Minta Maaf

Kapten Timnas Inggris dan Manchester United Wayne Rooney (Foter.com/Andrea Sartorati)

Arah -  Wayne Rooney meminta maaf kepada pelatih sementara timnas Inggris Gareth Southgate setelah muncul foto-foto dirinya yang terlihat mabuk usai menghadiri pesta pernikahan. Foto kapten Inggris itu muncul di surat kabar The Sun setelah kemenangan tim "Tiga Singa" atas Skotlandia di Wembley pada Jumat.

"Pada pagi ini, Wayne telah berbicara secara pribadi kepada Gareth Southgate dan (direktur teknik FA) Dan Ashworth untuk meminta maaf dengan terbuka. Ia akan meneruskan permintaan maaf kepada seluruh penggemar belia yang telah melihat gambar-gambar itu," demikian bunyi pernyataan dari pihak striker Manchester United itu.

Baca Juga:

Ini Bonus Barcelona Jika Menang La Liga dan Liga Champions

Pemain Manchester United Dapat Gaji Terbaik di Dunia

Sebelum Gantung Sepatu, Ibrahimovic Ingin Menangkan Gelar Ini

Penyesalan Ibrahimovic Tak Bisa Bela MU Lawan Arsenal

Setelah Kontrak Baru dengan Madrid, Ini Kado Indah yang Diterima Ronaldo

Rooney masuk line-up saat Inggris menang 3-0 atas Skotlandia, namun mengundurkan diri dari tim menjelang pertandingan melawan Spanyol yang berakhir imbang 2-2 karena cedera lutut ringan.

FA mengatakan akan meninjau ulang kebijakan apa saja yang dboleh dilakukan para pemain saat mereka memiliki waktu senggang.

"Seluruh personel Inggris memiliki tanggung jawab untuk bersikap dengan layak sepanjang waktu. Kami akan meninjau ulang kebijakan kami seputar waktu senggang saat menjalani tugas internasional," demikian bunyi pernyataan FA.

Sky Sports melaporkan manajer klub Rooney, Jose Mourinho, marah karena masih bersama beberapa staf timnas Inggris pada Minggu dini hari.

Laporan itu menambah masalah Rooney yang sedang mengalami masa sulit dan kerap dicadangkan klub dan timnas. Kondisi RFooney akan dinilai staf medis United menjelang pertandingan Liga Inggris menjamu Arsenal.(Antara/Reuters)

Berita Terkait:
Rooney Buka Suara tentang Masa Depan Pogba di MU
Duh, Pemain MU Ini Disengat Ubur-ubur Saat Berlibur di Bali
Ini Alasan Rooney Terpilih Kembali Jadi Kapten Timnas Inggris
Rooney Sebut Islandia Sulit Dikalahkan
Rooney Puji-puji Mourinho di Old Trafford

Berita Terkait

Rooney Buka Suara tentang Masa Depan Pogba di MU Rooney Buka Suara tentang Masa Depan Pogba di MU
Duh, Pemain MU Ini Disengat Ubur-ubur Saat Berlibur di Bali Duh, Pemain MU Ini Disengat Ubur-ubur Saat Berlibur di Bali
Ini Alasan Rooney Terpilih Kembali Jadi Kapten Timnas Inggris Ini Alasan Rooney Terpilih Kembali Jadi Kapten Timnas Inggris

#Wayne Rooney #Manchester United #Timnas Inggris

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar