Ingat Masa Lalu, Tya Ariestya Tak Kuasa Menahan Tangis

Tya Ariestia. (Gilang Syahbani/Arah.com)

Arah - Tya Ariestya sudah tiga bulan menjalani hari-harinya sebagai seorang ibu pasca kelahiran putra pertamanya yang diberi nama Kanaka pada 4 Agustus 2016 lalu.

Di depan awak media, Tya tidak kuasa menahan air matanya yang terurai saat bercerita mengenai pengalamannya sebagai seorang ibu. Istri dari Irfan Ratinggang ini mengaku, ada perbedaan yang begitu menyentuh perasaannya setelah melahirkan anaknya, Kanaka.

"Dulu tuh kalo dinasehatin mama 'ah paling itu omongan ibu-ibu yang pengen dianggep aja'. Setelah punya anak itu bener-bener ngeliatin anak tuh langsung inget mama, 'oh gini ya perjuangan mama'," katanya di Darmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (22/11).

Baca Juga:

Kurang Sentuhan, Anak Tya Ariestya Mogok Konsumsi Asi

Tya teringat akan masa lajangnya dulu saat sering lalai mendengar nasihat orang tuanya yang melarang pulang larut malam.

"Pulang suka telat, dulu aku kalo keluar suka telat banget dan itu bikin hati mamaku remuk. Kalo udah urusan mama tuh aku bisa hidup senyaman ini ya semua berkat perjuangan dan pendidikan dari mama," tuturnya sambil menangis.

Seakan tersadarkan akan susahnya menjadi seorang ibu, Tya saat ini berusaha untuk menjalin hubungan yang lebih luwes lagi dengan ibunya.

"Mulai dari sekarang aku pengen berusaha lebih luwes lagi buat ngomong mama kamu segala-galantanya buat aku," tutupnya. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait:
Kurang Sentuhan, Anak Tya Ariestya Mogok Konsumsi Asi
Ini Tips Mudik Ramah Anak dari KPAI
Tya Ariestya Tak Sabar Menunggu Kelahiran Anak Pertama
Ben Kasyafani dan Ines Akan Ajak Sienna Berbulan Madu
Selamat, Shireen Sungkar Melahirkan Anak Keduanya.

Berita Terkait

Kurang Sentuhan, Anak Tya Ariestya Mogok Konsumsi Asi Kurang Sentuhan, Anak Tya Ariestya Mogok Konsumsi Asi
Ini Tips Mudik Ramah Anak dari KPAI Ini Tips Mudik Ramah Anak dari KPAI
Tya Ariestya Tak Sabar Menunggu Kelahiran Anak Pertama Tya Ariestya Tak Sabar Menunggu Kelahiran Anak Pertama

#Tya Ariestya #Anak Artis

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar