Maia Estianty Ungkap Curhatan Anggie Terkait Kasus Brotoseno

Penyanyi Maia Estianty

Arah - Beberapa waktu lalu Ajun Komisaris Besar Brotoseno yang juga merupakan kekasih dari Angelina Sondakh ditangkap oleh Satgas Saber Pungli terkait tuduhan penerimaan suap sebesar Rp 1,75 miliar.

Berita tersebut banyak menyita perhatian khususnya para sahabat Angelina Sondakh atau akrap disapa Anggie salah satunya Maia Estianty yang menyempatkan diri berkunjung ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Baca Juga:

Kurang Sentuhan, Anak Tya Ariestya Mogok Konsumsi Asi

Ingat Masa Lalu, Tya Ariestya Tak Kuasa Menahan Tangis

Seusainya bertemu dengan Anggie, Maia mengungkapkan hasil obrolannya dengan Anggie perihal menyikapi kasus Brotoseno yang merupakan kekasihnya di akun Instagram miliknya.

Sedang mengunjungi Angelina Sondakh ke Rutan Pondok Bambu, ikut prihatin dengan masalah yang sedang menimpa AKBP Brotoseno (yang sudah sangat baik merawat Keanu). Ini kata Anggie yang membuat saya terharu dgn ketabahan hatinya : "Allah lagi sayang banget sama Anggie, Allah juga sayang dengan Mas Broto, kejadian yang menimpa Mas Bro (Maia panggil sebutannya begitu) pasti akan membawa kebaikan. Anggie melihat semuanya dengan iman, krn kalau pakai akal logika Anggie tdk akan sanggup. Jadi biarlah kejadian ini membuat Mas Bro lebih dekat dengan Allah, lebih rajin ibadahnya, lebih rajin ngajinya. Dan Anggie dalam tiap sujudnya berdoa buat mas Bro agar yakin dgn kebesaran Allah. Masalah Keanu insyaAllah banyak yang sayang. Anggie juga titip ke Maia ttg Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu" #angelina sondakh #maiaestianty Selalu kuat ya Anggie dan Mas Bro !!!

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

"Sedang mengunjungi Angelina Sondakh ke Rutan Pondok Bambu, ikut prihatin dengan masalah yang sedang menimpa AKBP Brotoseno (yang sudah sangat baik merawat Keanu)."

"Ini kata Anggie yang membuat saya terharu dgn ketabahan hatinya : 'Allah lagi sayang banget sama Anggie, Allah juga sayang dengan Mas Broto, kejadian yang menimpa Mas Bro (Maia panggil sebutannya begitu) pasti akan membawa kebaikan."

Anggie juga sempat menitipkan anaknya Keanu kepada Maia, karena selama ini putranya tersebut di urus oleh Brotoseno.

"Anggie melihat semuanya dengan iman, krn kalau pakai akal logika Anggie tidak akan sanggup. Jadi biarlah kejadian ini membuat Mas Bro lebih dekat dengan Allah, lebih rajin ibadahnya, lebih rajin ngajinya. Dan Anggie dalam tiap sujudnya berdoa buat mas Bro agar yakin dengan kebesaran Allah. Masalah Keanu insyaAllah banyak yang sayang. Anggie juga titip ke Maia tentang Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu."

Berita Terkait:
Saber Pungli Serahkan Kasus Brotoseno Ke Bareskrim
Terjerat Kasus Pungli, Kekasih Angelina Sondakh Coreng Nama Polri
Tangani Kasus Korupsi, Pasangan Angelina Sondakh Ditangkap Polisi
Ternyata Para Selebritis ini Keturunan Pahlawan Nasional
Ahok: Pemimpin Kita Dulu Bisa Membedakan Mana Agama Dan Politik

Berita Terkait

Saber Pungli Serahkan Kasus Brotoseno Ke Bareskrim Saber Pungli Serahkan Kasus Brotoseno Ke Bareskrim
Terjerat Kasus Pungli, Kekasih Angelina Sondakh Coreng Nama Polri Terjerat Kasus Pungli, Kekasih Angelina Sondakh Coreng Nama Polri
Tangani Kasus Korupsi, Pasangan Angelina Sondakh Ditangkap Polisi Tangani Kasus Korupsi, Pasangan Angelina Sondakh Ditangkap Polisi

#Maia Estianty #Angelina Sondakh #AKBP Brotoseno

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar