DPR Selidiki Insiden Tabrakan Pesawat di Halim

Pesawat milik maskapai TransNusa jenis ATR yang bertabrakan dengan pesawat Batik Air di Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta pada Senin (4/4). (Foto: Istimewa)

Arah -  DPR segera melakukan investigasi tragedi tabrakan antara pesawat Batik Air dan TransNusa di landas pacu Bandara Halim Perdanakusuma. Siang ini Wakil ketua DPR RI Agus Hermanto dan ketua komisi 5 DPR RI Fary Djemy Francis mendatangi Bandara Halim Perdanakusuma mencari kejelasan insiden tabrakan tersebut.

"Tentunya sebagai anggota dewan, kita sangat bertanggung jawab dan seharusnya harus mengetahui secara persis dan meninjau tempat ini, ujar Agus di Bandara Halim, Selasa (05/04/2016)".

Selain anggota DPR, Tim KNKT juga sudah mendatangi Bandara Halim untuk melakukan investigasi insiden tabrakan pesawat. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui hasil investigasi yang dilakukan KNKT.

Tadi malam terjadi insiden tabrakan Pesawat Batik Air dengan Pesawat TransNusa dilandas pacu Bandara Halim. Akibat insiden tersebut bandara sempat ditutup hingga pukul 00.00 dini hari tadi. Tidak ada korban jiwa terkait insiden tersebut, namun api sempat menyala pada ujung sayap pesawat  Batik Air. Sedangkan pesawat TransNusa jenis ATR mengalami kerusakan cukup parah pada bagian sayap dan ekor pesawat. (Restu)

Berita Terkait

Aktivitas Bandara Halim Pagi ini Kembali Normal Aktivitas Bandara Halim Pagi ini Kembali Normal
Ini Kronologi Terbakarnya Pesawat Batik Air di Halim Ini Kronologi Terbakarnya Pesawat Batik Air di Halim
Kemenhub: Landasan Halim  Dibuka Jika Runway Sudah Clear Kemenhub: Landasan Halim Dibuka Jika Runway Sudah Clear

#tabrakan pesawat #penumpang pesawat dievakuasi #Batik Air #Batik Air Terbakar

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar