Wanita Emas Sampaikan Dukungan untuk Ahok di Rumah Lembang

Wanita Emas, Hasnaeni Moein mengunjungi Rumah Lembang Ahok-Djarot, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11). (Foto: Arah.com/ Helmi Shemi).

Arah - Hasnaeni Moein atau yang kerap dijuluki Wanita Emas hadir di rumah pemenangan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Kepada wartawan, Wanita Emas mengaku ingin bersilaturahmi dengan Ahok -sapaan Basuki. Ia juga mengaku selama ini sering mengirim pesan melalu aplikasi Whatsapp kepada calon dari petahana tersebut.

"Saya datang ke sini bersilaturahmi dengan pak Ahok. Tentunya saya selama ini juga sering WA sama dia," ujarnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11)

Kehadirannya juga untuk memberikan dukungan bagi Ahok karena ia menilai kinerja Ahok sangat terlihat jelas. "Saya sangat bangga dengan kinerja pak Ahok. Saya sudah lihat sendiri. Waktu saya jalan-jalan ke Monas, saya tidak melihat satu lembar pun sampah. Itu luar biasa kinerjanya," jelas Hasnaeni.

"Yang jelas saya akan mendukung orang yang akan mengedepankan dan menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di DKI," imbuhnya.

Baca Juga:

Ahok Tersangka, Selebriti Kakak Beradik Ini Datang Beri Dukungan

Strategi Ahok Hadapi Debat Cagub Jakarta

Ini Cara Ahok Tingkatkan Kesejahteraan Warga Jakarta

Ia pun memastikan relawannya yang selama ini mendukung dia akan mengikuti dirinya untuk mendukung Ahok. "Tentu relawan saya akan mengikuti (mendukung Ahok), yang jelas satu komando," sebutnya.

Namun dia memastikan belum tentu akan memilih Ahok, ia menegaskan hanya memberikan dukungan. "Saya belum katakan memilih. Yang jelas saya bersilaturahmi. Dan saya mendukung kinerja beliau," pungkasnya.

Diketahui Hasnaeni sebelumnya kerap mengkritik kebijakan Ahok. Salah satunya ia mengkritik penggusuran di Kampung Aquarium. Hasnaeni juga sebelumnya sempat terlibat dalam penjaringan calon gubernur DKI Jakarta. (Helmi Shemi)

Berita Terkait:
Ahok Jadi Tersangka, Rumah Lembang Justru Tambah Padat
Begadang, Ibu ini Ciptakan Lagu untuk Cagub Anies Baswedan
Simpati kepada Ahok, Luna Maya Sambangi Rumah Lembang
Terima Status Tersangka, Ahok: Ini Contoh Baik untuk Demokrasi!
Hasnaeni 'Wanita Emas' Daftar Cagub DKI Jakarta dari PPP
FOTO: Dukungan Hanura untuk Ahok

Berita Terkait

Ahok Jadi Tersangka, Rumah Lembang Justru Tambah Padat Ahok Jadi Tersangka, Rumah Lembang Justru Tambah Padat
Begadang, Ibu ini Ciptakan Lagu untuk Cagub Anies Baswedan Begadang, Ibu ini Ciptakan Lagu untuk Cagub Anies Baswedan
Simpati kepada Ahok, Luna Maya Sambangi Rumah Lembang Simpati kepada Ahok, Luna Maya Sambangi Rumah Lembang

#Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Mischa Hasnaeni Moein #Rumah Lembang #Ahok-Djarot

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar