Tampil Apik, Rooney Menuju Yang Terbaik

Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic. (Instagram/@waynerooney)

Arah - kemenangan Manchester United atas Feyenoord pada laga Piala Europa, Jumat (25/11) dini hari tadi di Old Trafford bukan hanya menjadi titik balik Setan Merah yang setelah beberapa pekan seret kemenangan, namun juga secara pribadi menjadi pembuktian bagi seorang Wayne Rooney.

Setelah ramai menjadi bahan berita akibat ulahnya yang menghabiskan waktu untuk minum-minum hingga larut malam beberapa waktu lalu, pemain yang dijuluki "Wazza" ini menjawabnya dengan performa apik saat melawan Feyenoord.

Baca juga:

Manchester United Gasak Feyenord Dengan Skor 4-0

Hattrick Dzeko Bawa AS Roma Lolos ke Babak 32 Besar Liga Europa

Rooney menjadi pencetak gol pembuka bagi United dalam laga yang berkesudahan 4-0 untuk kemenangan tuan rumah. Selain menyumbahngkan sebuah gol, penyerang yang belakangan kurang mendapat tempat baik di level klub ataupun di timnas Inggris ini memberikan sebuah assist yang dikonversi menjadi gol oleh Juan Mata.

Satu golnya ke gawang Feyenoord menjadi yang ke 39 baginya bersama MU di pentas Europa, torehan itu mampu melewati rekor sebelumnya yang dipegang oleh Ruud van Nistelrooy yang mengkoleksi 38 gol dari 47 laganya bersama Setan Merah.

Untuk jadi yang terbaik sepanjang masa, Rooney hanya tinggal selisih satu gol dengan legenda MU, Sir Bobby Charlton yang mencetak 249 gol. Bukan tidak mungkin pemain berusia 31 tahun ini akan memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Manchester United.

Dengan catatan tersebut tentunya Mourinho harus berpikir ulang untuk kembali mencadangkan Rooney. Dibalik kabar yang menyatakan bahwa Rooney akan berganti klub, namun sejatinya MU masih butuh sosok pemain seperti "Wazza" ini.

Berita Terkait:
Hancur! Begini Rapor Pemain United Usai Dikalahkan Watford
Tak Mainkan Rooney di Liga Europa, Ini Alasan Mourinho
Duh, Mourinho Didesak Tidak Mainkan Ibrahimovic Lagi?
Ronald Koeman Ajak Rooney 'Pulang' Kembali ke Everton
Sudah Tidak Muda Lagi, Rooney 'Digoda' Klub MLS

Berita Terkait

Hancur! Begini Rapor Pemain United Usai Dikalahkan Watford Hancur! Begini Rapor Pemain United Usai Dikalahkan Watford
Tak Mainkan Rooney di Liga Europa, Ini Alasan Mourinho Tak Mainkan Rooney di Liga Europa, Ini Alasan Mourinho
Duh, Mourinho Didesak Tidak Mainkan Ibrahimovic Lagi? Duh, Mourinho Didesak Tidak Mainkan Ibrahimovic Lagi?

#Wayne Rooney #Manchester United

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar