Diajak Keliling Kampung Jalan Kaki Berjam-jam, Sandiaga...

Sandiaga Uno di Pondok Pesantren Pondok Pesantren Nurul Jannah Islami, Jalan Koang II, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa, (11/16). (Foto: Arah.com/ Restu)

Arah -  Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyapa warga dengan jalan kaki di kawasan Krendang Tengah, Tambora, Jakarta Barat. Sambil berlari-lari kecil Sandi mengaku hari ini menjadi agenda blusukan paling lama dalam kampanye di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Jadi kita berjalan melintasi 1.5 jam non stop di ujung lari2 kecil kita ingin mengejar semuanya warga ingin bersalaman dan berkenalan. Tadi diajak berputar-putar menyapa masyarakat , luar biasa hari ini," ujar Sandiaga di kawasan Krendang Tengah, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu, (26/11/2016).

Baca Juga:

Lewati 638 Kali Percobaan Pembunuhan, Fidel Castro Dianggap Dewa

Lima Tokoh ini Pernah Dipenjara, Lalu Jadi Pemimpin Dunia

Pantauan arah.com, Bang Sandi sapaan akrab Sandiaga Uno memasuki gang untuk menyapa serta meladeni warga yang mengajaknya berfoto selfie bersama. Sesekali terdengar teriakan warga yang mengajak Sandi mampir ke warung untuk makan bersama.

"Pak Sandi mampir kesini, makan dulu pak," ujar salah seorang warga pemilik warung makan.

Usai mengunjungi warga Tambora, Sandiaga Uno kembali melanjutkan kunjungannya ke kawasan Jembatan Dua, Jakarta Barat, untuk berdialog dan meresmikan kampung kreatif bersama warga. (Restu)

Berita Terkait:
Tak Mau Kalah Dari AHY, Sandiaga Juga Nyanyikan Lagu Untuk Istri
Jika Terpilih, Sandiaga Diminta Jangan Gusur Pasar Gembrong.
Ini Cara 'Jomblo' Dukung Anies-Sandi
Ini Permintaan Warga Muara Angke Kepada Sandiaga
Sandiaga: Sampah Jakarta Dulu Masalah,Kini Harus Buat Sejahtera
KADIN Dorong Gojek Rangkul Lebih Banyak UMKM

Berita Terkait

Tak Mau Kalah Dari AHY, Sandiaga Juga Nyanyikan Lagu Untuk Istri Tak Mau Kalah Dari AHY, Sandiaga Juga Nyanyikan Lagu Untuk Istri
Jika Terpilih, Sandiaga Diminta Jangan Gusur Pasar Gembrong. Jika Terpilih, Sandiaga Diminta Jangan Gusur Pasar Gembrong.
Ini Cara 'Jomblo' Dukung Anies-Sandi Ini Cara 'Jomblo' Dukung Anies-Sandi

#Sandiaga Uno #Kampanye Pilkada #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Calon Wakil Gubernur

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar