Usai Bicara Anggaran, Sri Mulyani Jajal 'Mannequin Challenge'

Sri Mulyani saat berswafoto usai mengisi kuliah umum di Universitas Padjadjaran, Bandung, Selasa (29/11/2016). (Foto: Arah.com/Haryanto)

Arah -  Sangat jarang melihat sosok Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, tertawa lepas atau bercanda. Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu, dikenal serius, tegas, dan 'to the point' jika berbicara.

Menanggapi aparat pajak yang ditangkap KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) karena menerima suap misalnya, Sri Mulyani mengaku kecewa dan dengan tegas menilai perbuatan bawahannya itu sebagai sebuah pengkhianatan. Ketegasannya juga muncul, saat melantik 2 pejabat baru di lingkungan Ditjen Pajak. 

Baca Juga:
Aparat Pajak Ditangkap KPK, ini Tulisan Tangan Kemarahan Sri Mulyani
Lantik 2 Pejabat Pajak, Menkeu Sampaikan 'Menohok'
Mahasiswa UI Mau Jadi Menkeu, ini Pesan Sri Mulyani

Namun kesan berbeda terlihat, saat Menteri Keuangan itu turut menjajal aksi 'Mannequin Challenge' yang sedang nge-trend di dunia. Hal itu dilakukannya, seusai menyampaikan kuliah umum soal anggaran negara, di hadapan mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad), Bandung, pada Rabu (29/11).

Perempuan kelahiran Lampung itu, tak menunjukkan keberatan saat diatur panitia untuk turut serta bersama seribuan mahasiswa Unpad, terlibat aksi 'Mannequin Challenge'. Aksi ini juga diikuti Rektor Unpad, Prof. Tri Hanggono Achmad, serta sejumlah guru besar dan dosen Unpad.

Seperti apa gaya Sri Mulyani ber-'Mannequin Challenge' ria? Simak video di bawah ini:

Berita Terkait:
Mahasiswa Ngakak, Saat Sri Mulyani Bicara soal Dimas Kanjeng
Sri Mulyani: Target Penerimaan Pajak Rp1.495 T di RAPBN 2017
Sri Mulyani: APBN 2017 untuk Berantas Kemiskinan
Menkue Baru Dorong Kerjasama Luar Negeri
Dahsyat! Menkeu Puji Kontribusi UKM Untuk Ekonomi Nasional

Berita Terkait

Mahasiswa Ngakak, Saat Sri Mulyani Bicara soal Dimas Kanjeng Mahasiswa Ngakak, Saat Sri Mulyani Bicara soal Dimas Kanjeng
Sri Mulyani: Target Penerimaan Pajak Rp1.495 T di RAPBN 2017 Sri Mulyani: Target Penerimaan Pajak Rp1.495 T di RAPBN 2017
Sri Mulyani: APBN 2017 untuk Berantas Kemiskinan Sri Mulyani: APBN 2017 untuk Berantas Kemiskinan

#mannequin challenge #Menteri Keuangan #Sri Mulyani #Sri Mulyani Indrawati #Unpad #anggaran negara

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar