Zidane: Saya Bangga Dengan Enzo, Sebagai Pelatih Sekaligus Ayah

Zinedine Zidane. (Realmadrid.com)

Arah -  Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyanjung performa anak sulungnya, Enzo Zidane, yang sukses mencetak gol pada laga debutnya kontra Cultural Leonesa, di ajang Copa Del Rey. Pada pertandingan itu, El Real menorehkan kemenangan 6-1 sekaligus unggul agregat 13-2 dan berhak melaju ke babak 16 besar.

Enzo Zidane yang turun di awal babak kedua menggantikan Isco, turut menyumbang satu gol pada menit ke 63 lewat sepakan mendatar yang tak mampu dihalau kiper Leonesa, Leandro Monteagud.

"Saya bangga kepada Enzo, sebagai pelatih dan sebagai ayahnya. Tapi saya juga kagum dengan performa tim dan bagaimana mereka bermain malam ini," ujar Zidane saat jumpa pers seusai laga.

Selain itu, Zidane turut mengapresiasi skuad muda yang diturunkannya, termasuk Mariano Diaz yang mencetak hattrick pada laga itu.

"Kami mendapatkan apa yang kami inginkan dan bermain sangat baik, dengan memberikan waktu bermain dan debut kepada para pemain muda". Sambung pelatih berusia 44 tahun itu.

Baca juga:
Debut Manis Penerus Zidane
Duo Real Madrid Masuk Daftar Teratas Incaran AC Milan


Lolos ke babak 16 besar, membuat Los Blancos mengalihkan fokusnya ke laga El Clasico kontra tuan rumah Barcelona pada sabtu nanti. Unggul 6 angka dari Barca di La Liga Spanyol, Los Blancos wajib menang guna memperlebar jarak di papan klasemen. Saat ini El Real mengemas 33 angka dan bertengger di puncak klasemen, sementara Barca di tempat kedua dengan poin 27.

Berita Terkait:
Zidane Soal Gol Enzo: Saya Senang Tapi Hanya Dua Detik
Enzo Cetak Gol untuk Madrid, Zidane Hanya Senang 2 Detik
Debut Manis Penerus Zidane
El Real Hampir Kalah, Zidane: Baru Awal Musim
Anak Zidane 'Unjuk Gigi' Dengan Cetak Gol ke Gawang Leonesa

Berita Terkait

Zidane Soal Gol Enzo: Saya Senang Tapi Hanya Dua Detik           Zidane Soal Gol Enzo: Saya Senang Tapi Hanya Dua Detik
Debut Manis Penerus Zidane Debut Manis Penerus Zidane
El Real Hampir Kalah, Zidane: Baru Awal Musim El Real Hampir Kalah, Zidane: Baru Awal Musim

#Real Madrid #Enzo Zidane #Zidane #Zinedine Zidane #Copa del Rey #Sepak Bola Dunia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar