Irfan Bachdim Sedih, Jelang Laga Semifinal Indonesia vs Vietnam

Irfan Bachdim (kanan) dan Stefano Lilipaly (kiri) saat membela Timnas Indonesia. (Instagram/@ibachdim)

Arah - Irfan Bachdim sempat dipanggil pelatih Alfred Riedl untuk memperkuat timnas di ajang Piala AFF 2016. Namun sayangnya pemain yang belum lama ini mengakhiri kontraknya dengan klub asal Jepang, Sapporo, gagal menjadi bagian dari skuad merah putih yang berlaga di AFF karena mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan.

Kegagalan membela Timnas di Piala AFF sempat membuat pemain naturalisasi ini begitu kecewa, namun dukungan serta doa untuk teman-temannya terus dilancarkan dari luar lapangan.

Irfan nampaknya selalu mengikuti perjalanan dari setiap laga yang dilakoni para skuad garuda di Piala AFF. Tidak Irfan menuangkan dukungan serta doanya untuk kesuksesan timnas merah putih dalam akun Instagramnya.

Baca juga:

Kata Riedl Ini yang Buat Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal AFF

Punya 2 Rahasia Ini, VietnamKlaim akan Kalahkan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia hari ini akan menjamu Vietnam di laga semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pekansari, Cibinong, Bogor. Namun sayang, keinginan Irfan Bachdim untuk meonton dan mendukung langsung teman-temannya tidak bisa terlaksana lantaran harus menjalani pemulihan kakinya yang cedera.

"Saya merasa sangat sedih tidak bisa menonton pertandingan malam ini. Saya harus meninggalkan Sapporo dan terbang ke Belanda untuk pemulihan kaki saya," tulis Irfan dalam akun Instagramnya.

Namun meski tidak bisa menonton dan mendukung langsung teman-temannya, pemain berusia 28 tahun ini yakin bahwa Indonesia akan mampu menundukan Vietnam dan akan berlaga di final kelak.

"Saya akan kembali fit kurang dari 2 minggu. Walaupun saya tidak dapat menonton pertandingan, saya akan berdoa untuk tim untuk hasil yang baik dan semuanya tetap fit. Tentu saja saya mendukung teman teman dan mohon maaf tidak dapat menonton langsung. Tapi tentu saja saya akan melihat kalian di final memenangkan piala. Semoga yang terbaik untuk teman teman di timnas. Bermainlah untuk keluarga dan Indonesia kita tercinta. Bermainlah dengan sepenuh hati dan saya percaya dengan hasil terbaik! GOOD LUCK GUYS #TimnasIndonesia #AFFSuzukiCup2016 #IndonesiaJuara #Yakin #KeepTheDreamAlive #GarudaDiDadaku," tulisnya.

Saya merasa sangat sedih tidak bisa menonton pertandingan malam ini. Saya harus meninggalkan Sapporo dan terbang ke Belanda untuk pemulihan kaki saya. Saya akan kembali fit kurang dari 2 minggu. Walaupun saya tidak dapat menonton pertandingan, saya akan berdoa untuk tim untuk hasil yang baik dan semuanya tetap fit. Tentu saja saya mendukung teman teman dan mohon maaf tidak dapat menonton langsung. Tapi tentu saja saya akan melihat kalian di final memenangkan piala. Semoga yang terbaik untuk teman teman di timnas. Bermainlah untuk keluarga dan Indonesia kita tercinta. Bermainlah dengan sepenuh hati dan saya percaya dengan hasil terbaik! GOOD LUCK GUYS  #TimnasIndonesia #AFFSuzukiCup2016 #IndonesiaJuara #Yakin #KeepTheDreamAlive #GarudaDiDadaku

A photo posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

Berita Terkait:
Cedera Hamstring, Irfan Bachdim: Mimpi Saya Hancur
Ini Yang Membuat Riedl Akan Mundur Usai Piala AFF 2016
Thailand Taklukan Indonesia Dengan Skor 4-2
KBRI Manila Beri Kejutan Buat Pemain Timnas
Ini Strategi Riedl Bongkar 'Parkir Bus' Singapura
FOTO: Thailand Masih Perkasa di Hadapan Tim Garuda

Berita Terkait

Cedera Hamstring, Irfan Bachdim: Mimpi Saya Hancur Cedera Hamstring, Irfan Bachdim: Mimpi Saya Hancur
Ini Yang Membuat Riedl Akan Mundur Usai Piala AFF 2016 Ini Yang Membuat Riedl Akan Mundur Usai Piala AFF 2016
Thailand Taklukan Indonesia Dengan Skor 4-2 Thailand Taklukan Indonesia Dengan Skor 4-2

#Irfan Bachdim #Timnas Indonesia #Piala AFF 2016

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar