Raisa Promosikan Single Terbaru di 'Economics Jazz'

Penyanyi Raisa (Gilang Syahbani/Arah.com)

Arah - Penyanyi Raisa Andriana tampil pada gelaran Economics Jazz ke-22 di Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Sabtu malam.

Penampilan Raisa memukau ratusan penonton dari kalangan muda hingga orang tua dalam konser tahunan yang juga dihadiri Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro?serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo itu.

Lagu pembuka "Apalagi Salahku" membuat para penonton ikut melantunkan secara bersamaan, disusul lagu berikutnya "Teka-teki" yang juga tidak asing di telinga para pecinta musik beraliran Jazz.

Raisa juga menggunakan kesempatan konser malam itu untuk mengenalkan single terbarunya berjudul "Tentang Cinta" di hadapan khalayak Yogyakarta.

Baca Juga:

Sebelum Tampil Diatas Panggung, Raisa Sering Minum Ramuan Ini

Raisa Menunggu Kejutan di Konser Handmade Tour

"Lagu terbaru yang saya buat ini menceritakan tentang cinta. Mulai kita terbangun sampai kita tertidur semua karena cinta," kata Raisa yang tampil mengenakan gaun serba putih seperti dikutip Antara.

Meski nyaris belum ada penonton yang bisa menirukan, namun lagu teranyarnya itu menghipnotis penonton hingga suasana hening dan bertepuk tangan saat ia mengakhiri lagu yang masuk dalam album "handmade" itu.

Teriakan penonton kembali histeris saat lagu "Could it Be" dilantunkan oleh dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini.

Dalam konser yang dipromotori ekonom UGM Tony Prasetyantono itu Raisa juga disandingkan dengan penyanyi legendaris Peabo Bryson dari Atlanta Amerika Serikat untuk membawakan lagu legendarisnya "Beauty and the Beast" dan "A Whole New World".

Berita Terkait:
Sepanggung dengan Sheila Madjid, Raisa Tutup Festival George Town
Ssstt! Raisa Ternyata Penggemar Pete
Ini Wajah Kaget Raisa Ketika Instagramnya Capai 10 Juta Followers
Mesra Dengan Nicholas Saputra, Raisa Merasa Deg-degan
Raisa Wujudkan Mimpi Dengan Gelar Tour 5 Kota

Berita Terkait

Sepanggung dengan Sheila Madjid, Raisa Tutup Festival George Town Sepanggung dengan Sheila Madjid, Raisa Tutup Festival George Town
Ssstt! Raisa Ternyata Penggemar Pete Ssstt! Raisa Ternyata Penggemar Pete
Ini Wajah Kaget Raisa Ketika Instagramnya Capai 10 Juta Followers Ini Wajah Kaget Raisa Ketika Instagramnya Capai 10 Juta Followers

#Raisa #Penyanyi Indonesia #Economics Jazz 2016

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar