Geger! Mayat Keluar Dari Lemari Minta Selimut Karena Kedinginan

Korban tewas. (Foto Ilustrasi/ foter.com)

Arah - Seorang penjaga kamar mayat mengalami sebuah kejadian aneh yang membuat dirinya hampir "mati berdiri". Bagaimana tidak, saat sedang bertugas jaga, tiba-tiba Ia mendengar suara ketukan berulang kali dari lemari pendingin yang dipergunakan untuk menyimpan jenazah.

Dilansir dari Mynewshub, kejadian ini terjadi di Kamienna Gora, sebuah kota di barat daya Polandia. Di mana akhirnya cerita kejadian ini menghebohkan banyak orang.

Kisah ini berawal dari seorang pria bernama Kamil Vladimirovich (25) yang dinyatakan meninggal dunia karena minuman keras. Kamil dinyatakan meninggal dunia akibat serangan jantung karena terlalu banyak minum alkohol sehingga tiba-tiba jatuh dan tak sadarkan diri saat sedang berpesta dengan teman-temannya di sebuah klub malam.

Baca Juga:

Tiga Matahari Bersinar Di Langit, Apakah Pertanda Hari Kiamat?

Unggah Foto Lecehkan Gerakan Salat, Lima Remaja Dikejar Netizen

Pria Ini Terjun Dari Lantai 5 Usai Lihat Wajah Pacar Onlinenya

Kamil sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Di rumah sakit, dokter memvonis bahwa nyawa Kamil tidak bisa diselamatkan akibat serangan jantung. Jasadnya pun lantas dibawa ke kamar mayat dan diletakkan di lemari pendingin untuk disemayamkan sebelum diambil oleh pihak keluarga.

Namun hal tidak terduga terjadi saat terdengar suara ketukan berulang kali di ruang penyimpanan jenazah Kamil. Petugas jaga yang ketakutan awalnya menduga ada sekelompok orang yang hendak mencuri jenazah.

"Dengan tangan yang gemetar aku membuka lemari itu. Mayat dalam keadaan telanjang meminta selimut karena terlalu dingin," ungkap penjaga.

Tak percaya dengan apa yang baru saja Ia alami, Penjaga kamar mayat tersebut bergegas menelepon polisi dan dokter untuk memeriksa kejadian ini.

Usai diperiksa ternyata Kamil yang telah divonis meninggal dunia, rupanya telah hidup kembali. Ia pun kemudian diberi pakaian dan diizinkan pulang setelah menjalani pemeriksaan medis.

"Bahkan pria itu dikabarkan kembali lagi ke klub untuk merayakan hari kebangkitannya," tambah penjaga itu.

Ingin berita unik lainnya, tetap di arah.com

Berita Terkait:
Dapat Warisan Rumah, Pria Ini Temukan Harta Karun 100 Kg Emas
Beli Sofa Butut, Mahasiswa Ini Malah Temukan...
Terima SMS 'Nyasar', Dua Bersaudara Ini Lakukan Hal Mengharukan
Kamu Tak Bakal Menyangka, Apa yang Dipikul 2 Lekaki ini
Tak Mampu Sewa Ambulans, Pria Miskin ini Bopong Jenazah Istrinya

Berita Terkait

Geger! Ada Suara Ketukan Dari Dalam Peti Mati, Dibuka Ternyata... Geger! Ada Suara Ketukan Dari Dalam Peti Mati, Dibuka Ternyata...
Tukang Cukur Ini Potong Rambut Pelanggannya Pakai Besi Panas Tukang Cukur Ini Potong Rambut Pelanggannya Pakai Besi Panas
Ini Surat Cinta Berusia 500 Tahun, Isinya Menyayat Hati Ini Surat Cinta Berusia 500 Tahun, Isinya Menyayat Hati

#Jenazah #Polandia #Kisah Unik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar