Tim Sukses Temukan Pendukung Ahok-Djarot Belum Terdaftar di DPT

Dok. Basuki Tjahaja Purnama saat menghadiri acara temu warga di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (6/12). (Restu/Arah.com)

Arah - Mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang kini menjadi tim sukses Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, I Putu Artha secara mendadak melakukan sidak kepada para pendukung Ahok yang memiliki KTP Jakarta.

Pasalnya, banyak para pendukung Ahok tidak terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang bisa diakses di www.kpujakarta.go.id.

Baca Juga:

Ini AlasanDarwis Triadi Dukung Ahok-Djarot

Ridwan Kamil Akan Atur Ulang Agenda KKR Terkait Intimidasi Ormas

"Tadi pagi ada 40 warga siang ini ada 39 yang tidak terdaftar. Jadi hal-hal yang begini yang masih perlu diperhatikan," kata Putu di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016).

Salah satu contohnya adalah warga Cengkareng bernama Yasinta. Pada situs tersebut nama Yasinta justru memiliki alamat di Riau. warga lainnya yakni Maulana dengan KTP Cimanggis. Meski rumahnya sudah terdapat sticker terdaftar pemilu, namun namanya tidak terdaftar.

"Kan lucu, sticker sudah ada tapi namanya belum terdaftar di KPU," keluh Putu.

Ia lalu mengimbau agar warga yang belum terdaftar karena permasalahan teknis tersebut segera melapor ke tim sukses Ahok-Djarot terdekat. Sementara bagi warga yang belum terdaftar bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 15 Februari mendatang dengan menunjukan NIK-nya sebagai warga Jakarta.

"Lapor ke kami kalau ada kekeliruan kami akan membuka hotline buat pengaduan. Bagi yang belum terdaftar jangan takut. Bapak Ibu punya hak pilih di atas jam 12 tinggal tunjukkan KTP-nya," imbaunya. (Shemi)

Ingin update berita politik terbaru, tetap di arah.com

Berita Terkait:
Djarot: Makin Diserang, Tim Pemenangan Makin Solid
Djarot: Relawan dan Partai Bantu Serap Aspirasi
Pengawalan Ketat, Ahok Protes Relawan Partai
Djarot Janjikan Beasiswa Pascasarjana Bagi Anak Tak Mampu
Sophia Latjuba Sudah Lama Perhatikan Kinerja Ahok
FOTO: Dukungan Hanura untuk Ahok

Berita Terkait

Timses Ahok Harapkan Debat Berkualitas dari Paslon Lain Timses Ahok Harapkan Debat Berkualitas dari Paslon Lain
DPT Ahok-Djarot Belum Terdaftar, Timses Salahkan Ketua RT/ RW DPT Ahok-Djarot Belum Terdaftar, Timses Salahkan Ketua RT/ RW
Djarot: Relawan dan Partai Bantu Serap Aspirasi Djarot: Relawan dan Partai Bantu Serap Aspirasi

#Daftar Pemilih Tetap (DPT) #Timses Ahok-Djarot #Tim Sukses Ahok-Djarot #Ahok-Djarot #Relawan Ahok-Djarot #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilkada Serentak 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar