Sumbang Rp17,2 Miliar untuk Kampanye, Sandiaga: Ini Investasi

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyampaikan jika dana Miliaran Rupiah yang ia sumbangkan akan menjadi investasinya untuk Pilgub DKI Jakarta saat berada di Posko Pemenangan di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, (8/12). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Calon wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengaku ikhlas telah menggelontorkan dana Miliaran Rupiah untuk kepentingan kampanye Pilgub DKI Jakarta.

Lebih lanjut, dana Rp17,2 Miliar itu dianggap sepadan dalam berinvestasi untuk lebih mendekatkan diri dengan Ibukota Jakarta.

"Sepadan banget, lebih malah. Saya bersyukur banget ini investasi bagi saya untuk mengenal Jakarta," ujar Sandiaga Uno di Posko Pemenangan di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, (8/12).

Baca Juga:

Fantastis, Dana Kampanye Anies-Sandi Sebesar 19.08 Miliar

Dalam kesempatan yang sama, Sandi bersyukur diberi rezeki lebih guna membantu tim pemenangan dalam hal pendanaan untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta pada Februari 2017 Mendatang.

"Saya bersyukur diberikan rezeki yang banyak, tentunya kita sadari perjuangan ini melibatkan banyak orang yang ada di relawan kelas menegah kebawah yang hidupnya belum ada level yang bisa berbagi," tambahnya.

Sementara itu Sandi yakin komitmennya dalam transparansi dana kampanye bisa dipertanggung jawabkan asal usulnya kepada masyarakat Jakarata.

"Jadi ini kita rasakan apa yang sidah kita keluarkan memiliki suatu yang kerasa banget fi akar bawah pendukung kita dan masyarakat," pungkasnya. (Restu Saputra)

Ingin update berita politik terbaru, tetap di arah.com

Berita Terkait:
Sandiaga Siapkan Dana Kampanye Rp29,3 Miliar
Sapa Warga, Sandiga Santap Mi di Kedai Kopi
Sandiaga: Jakarta Masih Jadi Pasar Digital, Belum Episentrum!
Sandiaga: Cuti Sebulan Bagi Suami yang Istrinya Melahirkan
Jika Terpilih, Sandiaga Utamakan Pembangunan Menengah Bawah
FOTO: Dukungan Hanura untuk Ahok
KADIN Dorong Gojek Rangkul Lebih Banyak UMKM

Berita Terkait

Soal Dana Kampanye, Sandi Mengaku Pernah Ditawarkan Angka Tinggi Soal Dana Kampanye, Sandi Mengaku Pernah Ditawarkan Angka Tinggi
Sandiaga Uno Joget, Kampanye Akbar Anies-Sandi Heboh Sandiaga Uno Joget, Kampanye Akbar Anies-Sandi Heboh
Soal Demokrat, Sandiaga: Tunggu Pertemuan Prabowo dan SBY Soal Demokrat, Sandiaga: Tunggu Pertemuan Prabowo dan SBY

#Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Sandiaga Uno #Dana Kampanye

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar