Ini Pesan Pemain Chapecoense Yang Selamat Dari Maut

Chapecoense

Arah -  Tragedi jatuhnya pesawat yang menampung klub sepakbola asal Brasil, Chapecoense, mengundang simpati dari berbagai pihak. Dari 71 korban tewas yang hampir sebagian besar pemain klub tersebut, salah satu korban yang selamat adalah bek berusia 27 tahun, Alan Ruschel. Pemain berpaspor Brasil itu memberi pesan melalui media sosial yang mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan publik yang luar biasa kepada klub Chapocoense.

Pada video yang diunggah, Alan masih harus dibantu berjalan dengan staf Chape. Kondisinya masih sangat lemah dan terlihat menggunakan perban di hidungnya.



"Saya ingin mengatakan bahwa pemulihan saya berjalan dengan baik. Saya akan kembali secepatnya ke Brasil untuk menyelesaikan pemulihan," tutur Alan.

Baca Juga:

Ronaldinho dan Requelme Siap Bela Chapecoense Tanpa Dibayar

"Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas dukungan yang luar biasa dan pengaruh besar yang juga bisa saya rasakan. Terima kasih banyak," tambah Alan di media sosial.

Chape sendiri saat ini membutuhkan dana segar untuk membangun kekuatan timnya kembali. Berbagai dukungan mengalir dari seluruh penjuru dunia, salah satunya sejumlah pesepakbola ternama yang dikabarkan siap memperkuat Chapecoense musim depan. Selain itu, federasi sepakbola Brasil juga siap menyokong dana sebesar 2 juta euro untuk kebutuhan tim itu.

Berita Terkait:
Pesawat Tim Chapecoense Jatuh, Brasil Berkabung Nasional 3 Hari
Setelah Ronaldinho, Pemain Ini Bersedia Bermain Untuk Chapocoense
Usai Tewas, Muncul Karikatur Tim Sepak Bola Brasil Masuk Surga
Ini Komunikasi Terakhir Pilot Pesawat Pengangkut Tim Chapecoense
Ronaldinho dan Requelme Siap Bela Chapecoense Tanpa Dibayar

Berita Terkait

Pesawat Tim Chapecoense Jatuh, Brasil Berkabung Nasional 3 Hari  Pesawat Tim Chapecoense Jatuh, Brasil Berkabung Nasional 3 Hari
Setelah Ronaldinho, Pemain Ini Bersedia Bermain Untuk Chapocoense Setelah Ronaldinho, Pemain Ini Bersedia Bermain Untuk Chapocoense
Usai Tewas, Muncul Karikatur Tim Sepak Bola Brasil Masuk Surga Usai Tewas, Muncul Karikatur Tim Sepak Bola Brasil Masuk Surga

#Chapecoense #Sepak Bola Brasil #Klub Brasil #Brasil

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar