Mau Lihat Timnas Indonesia 'Mannequin Challenge,' Ini Videonya..

Timnas Indonesia berlatih ringan di Hotel Daewoo Hanoi, jelang laga semifinal leg kedua Piala AFF kontra Vietnam. (foto: @pssi__fai)

Arah -  Tak hanya para remaja, pejabat ataupun para Calon Gubernur DKI Jakarta yang terkena virus "Mannequin Challenge", Timnas Indonesia yang sedang naik daun di Piala AFF juga gak mau ketinggalan.


Disela kesibukannya berlatih dan berlaga di Piala AFF 2016, Para pemain Tim Nasional ini juga menyempatkan mencoba "Mannequin Challenge" disalah satu lorong hotel. Anak asuhan Alfred Riedl ini membeku dengan gayanya masing-masing. Terlihat Irfan Bachdim yang seolah-olah sibuk dengan vacuum cleanernya membersihkan karpet.

Tak hanya itu beberapa pemain Timnas juga terlihat seperti Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Kurnia Meiga, dan Stefano Lilipaly, yang diunggah akun instagram @jokesbolafc

#MannequinChallenge dari Tim Nasional Indonesia. Ntappss

A video posted by PECINTA BOLA ANTI-BAPER (@jokesbolafc) on

Baca Juga:

Pelemparan Bus Timnas di Vietnam, Andik: Itu Hal Biasa

Menpora Sambut Kedatangan Timnas Indonesia di Bandara Soetta


Seperti diketahui Pertandingan final Piala AFF akan digelar dua kali. Final pertama dilangsungkan pada 14 Desember dan laga kedua pada 17 Desember 2016.

Rencananya Indonesia akan lebih dulu menjadi tuan rumah, sedangkan Thailand atau Myanmar baru menjamu Indonesia tiga hari setelahnya.

Berita Terkait

Lilipaly Janji Akan Jebol Gawang Thailand di Final Piala AFF 2016 Lilipaly Janji Akan Jebol Gawang Thailand di Final Piala AFF 2016
Kontra Vietnam, Indonesia Akan Turun dengan Seragam Serba Merah Kontra Vietnam, Indonesia Akan Turun dengan Seragam Serba Merah
Tiket Offline Semifinal AFF Ludes Dalam Waktu 2 Jam. Tiket Offline Semifinal AFF Ludes Dalam Waktu 2 Jam.

#Timnas Indonesia #Piala AFF 2016 #mannequin challenge

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar