Ini Aksi Napi Kabur Terburuk Sepanjang Sejarah...

Seorang napi terperangkap dari lubang kecil tempat memasukkan makanan untuk kabur di sebuah penjara Balneário Picarras, Santa Catarina, Brasil. (Foto: Metro)

Arah - Jika Anda sedang berada di dalam ruang tahanan dan berencana untuk kabur? Dharapkan jangan pernah meniru aksi seorang napi yang ingin kabur dari sebuah penjara di kantor polisi di Balneário Picarras, Santa Catarina, Brasil, Jumat (9/12).

Berdasarkan lapoan New York Post yang dilansir mirror.co.uk, seorang napi bernama El Chapo tersebut nekat untuk mencoba keluar dari lubang kecil yang digunakan sipir penjara untuk memasukkan makanan bagi setiap narapidana.

Hingga akhirnya, sang napi terjebak dan tidak bergerak apalagi keluar dari lubang kecil tersebut. Pria yang ditahan atass kasus pencurian itu hanya memakai celana ungu, serta tidak mengenakan baju. Diduga pria yang tampak memiliki tato dibagian punggung atasnya itu terlebih dahulu mengoleskan minyak bunga matahari dibadannya.

Baca Juga:

Kisah Kakek Penjual Kripik Tolak Jadi Pengemis Getarkan Netizen

Namun usaha itu jadi sia-sia. Minyak yang diharapkan dapat membantunya untuk kabur tidak berfungsi dengan baik. Meskipun kepala dan bahunya dapat melewati celah kecil itu, pinggulnya terbukti sedikit terlalu besar. Tejepit, terperangkap, dan kemudian napi itu enetekan air mata.

Pria itu menangis setelah petugas pemadam kebakaran muncul di kantor polisi di Balneário Picarras, Santa Catarina untuk memotong membebaskannya.

Diketahui, El Chapo tak sekali berurusan dengan pihak kepolisian. Tercatat, pada 2015, El Chapo berhasil melarikan diri dari sel penjara setelah menggali melalui sebuah terowongan.

Berikut videonya untuk Anda;

Ingin berita unik lainnya, tetap di arah.com

Berita Terkait:
Ricuh dalam Penjara, 25 Orang Tewas, 6 Dipenggal dan Dibakar
Turki Bebaskan 38.000 Narapida Untuk Penjarakan Pelaku Kudeta
Mewah! Inilah Penjara 'Rasa' Hotel Bintang Lima
Ini Pesan Pemain Chapecoense Yang Selamat Dari Maut
Indonesia Rebut Mendali Pertama di Paralympic Brasil

Berita Terkait

Mewah! Inilah Penjara 'Rasa' Hotel Bintang Lima Mewah! Inilah Penjara 'Rasa' Hotel Bintang Lima
Puluhan Napi Lapas Banjarbaru Kabur Puluhan Napi Lapas Banjarbaru Kabur
Satu Napi Banjarbaru yang Kabur Menyerahkan Diri Satu Napi Banjarbaru yang Kabur Menyerahkan Diri

#Narapidana Kabur #Narapidana #Penjara #Brasil

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar