Putus Cinta, Duda 69 Tahun Bikin Gadis Nyaris Bunuh Diri

Gadis nyaris bunuh diri (NetEase via Shanghaiist)

Arah - Karena ditinggalkan sang pujaan hati, seorang gadis di kota Xiangyang, Tiongkok mengancam akan menjatuhkan diri ke sungai.

Xiao Yun, gadis berusia 20 tahun itu menghebohkan warga setelah berusaha melompat ke Sungai Han, beberapa hari lalu. Ia kemudian diselamatkan warga dan dibawa ke kantor polisi terdekat untuk diamankan.

Seperti dikutip Shanghaiist, kepada polisi ia mengaku, bahwa keinginannya untuk bunuh diri itu dipicu karena telah ditinggalkan Liu, kekasihnya yang berusia 69 tahun.

"Tak satu pun dari Anda dapat menyelamatkan saya, bantu saya menemukannya, jika Anda kasihan pada saya," katanya di kantor polisi.

Dia menjelaskan, pertemuannya dengan Liu berawal di sebuah pasar lokal tempatnya bekerja. Meskipun kekasihnya itu lebih pantas disebut ayah, namun ia tidak peduli.

Xiao Yun juga menceritakan, hubungannya itu tidak direstui oleh keluarga dan teman-temannya. Namun ia tidak peduli, pasalnya kekasihnya itu bercerita bahwa ia sudah bercerai dengan istrinya dan menjanjikan akan menikahinya.

Semenjak hubungannya yang tidak direstui oleh orang tuanya itu, Liu menghilang dan tidak bisa dihubungi.

Polisi kemudian memutuskan untuk mencari keberadaan Liu dan berusaha menemukannya. Akhirnya polisi mengetahui keberadaan Liu dan menceritakan peristiwa yang dialami Xiao yu.

Namun sayang, Liu itu menyatakan sebenarnya tidak tulus mencintai Xiao yu. Ia berkata bahwa cinta yang diugkapkannya hanyalah cara untuk mendapatkan uang dari Xiao Yu.

Berita Lainnya
Ini Kumpulan Meme 'Sonya Depari' Kreasi Netizen
Pria Ini Ingin Punya 100 Anak Agar Bisa Masuk Surga
Sosok Ridwan Kamil 'KW' Buat Geger Penumpang Kereta Api

Berita aneh terbaru lain hanya di arah.com

Berita Terkait

Ini Hukum Orang Tua yang Memaksa Anaknya Menikah Ini Hukum Orang Tua yang Memaksa Anaknya Menikah
Heboh, Gadis 18 Tahun Menikah dengan Duda 66 Tahun Heboh, Gadis 18 Tahun Menikah dengan Duda 66 Tahun
Bikin Nangis, Video Ini Buktikan Kasih Sayang Orang Tua Bikin Nangis, Video Ini Buktikan Kasih Sayang Orang Tua

#keluarga #bunuh diri #pengawasan orang tua #pernikahan #UU Perkawinan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar