Kritik Wasit, Wenger Disindir Koeman

Arsene Wenger (Foto:Antara)

Arah - Arsenal harus menelan kekalahan menyakitkan dari Everton dalam laga lanjutan Premiere League, Rabu (14/12) dinihari WIB. Pasukan Arsene Wenger unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez, namun pada akhirnya dua gol balasan Everton yang dicetak masing-masing oleh Seamus Coleman dan Ashley Williams menjadi mimpi buruk bagi The Gunners.

Hasil tersebut tentunya merugikan bagi Arsenal yang sedang berusaha menempel ketat Chelsea sebagai pemimpin klasmen sementara. Sang Arsitek Arsene Wenger pun meluapkan kekesalannya dengan mengkritik wasit Mark Clattenburg atas keputusannya memberikan sepak pojok kepada The Toffees yang berujung gol.

"Itu bukan tendangan sudut. Anda bisa melihatnya dari sisi kami, itu bukan sepak pojok," ucap Wenger seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi saya pikir kami harus hidup dengan keputusan yang salah dan itu tidak menjelaskan mengapa kami tidak menyundul bola setelahnya," lanjut Wenger.

Baca Juga:

Ahok Menangis di Ruang Siang, ini Sebabnya

Ditanya soal Sidang Ahok, ini Jawaban Buni Yani

Menurut Wenger, Mark Clattenburg seharusnya bisa memberi keputusan yang benar karena berada pada posisi yang bagus saat kejadian tersebut.

"Saya pikir kami benar-benar kecewa karena Clattenburg ada di posisi yang sangat bagus untuk melihat mereka menyundul bolanya keluar dan ini bukan kali pertama kami sial dengan keputusan musim ini."

Menanggapi komentar dari Wenger, pelatih Everton, Ronald Koeman angkat bicara. Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak terkejut dengan apa yang dikatakan Wenger.

“Saya tidak terkejut dengan komentar Wenger. Ini adalah ketiga kalinya saya mengalahkan dia di kandang dan ia selalu membicarakan wasit,” kata Koeman seperti dikutip BT Sports.

Koeman pun enggan jika dikatakan bahwa timnya memenangi pertandingan berkat bantuan wasit, menurutnya kemengan Everton atas Arsenal adalah hasil dari kerja keras pemain yang mampu bangkit setelah sempat tertinggal lebih dahulu.

“Saya rasa kami pantas menang di pertandingan ini. Kami memang melakukan kesalahan di awal pertandingan tapi kami mampu bangkit dan meraih kemenangan. Ini adalah tiga poin yang pantas untuk kami,” pungkasnya.

Berita Terkait:
Everton Buru Mourinho Sebagai Manajer Baru
Arsenal Ditaklukkan Klub Papan Bawah
Pelatih Everton: Saya Sangat Terkesan dengan Liverpool!
Chelsea Siap Datangkan Theo Walcott ke Stamford Bridge
Ini Dia Jersey Baru Arsenal FC Musim Depan

Berita Terkait

Everton Buru Mourinho Sebagai Manajer Baru Everton Buru Mourinho Sebagai Manajer Baru
Arsenal Ditaklukkan Klub Papan Bawah Arsenal Ditaklukkan Klub Papan Bawah
Pelatih Everton: Saya Sangat Terkesan dengan Liverpool! Pelatih Everton: Saya Sangat Terkesan dengan Liverpool!

#Arsene Wenger #Arsenal #Ronald Koeman #Everton #Liga Inggris

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar