Tak Dapat Tiket, Suporter Indonesia Ditraktir Makan Ketum PSSI

Janji Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi, menyediakan gerobak makanan gratis untuk para penonton yang tidak kebagian tiket, direalisasi. (Foro: Arah.com/Novan)

Arah - Partai final Piala AFF 2016 antara tuan rumah Indonesia dan tamunya Thailand, akan berlangsung beberapa saat lagi.
Sekitar stadion Pakansari yang diguyur hujan sejak Rabu siang, tidak menyurutkan para suporter Garuda untuk berbondong bondong datang ke stadion yang terletak di Cibinong itu.

Setelah sebelumnya ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi menjanjikan akan menyediakan bakso gratis untuk para penonton yang tidak kebagian tiket, hal itu pun direalisasikan Edy.

Baca Juga:

Alhamdulillah, Ada Masjid Portable di Sekitar Stadion Pakansari

Jelang Pertandingan, Ini Pesan Dari Andik dan Lilipaly

Beda 'Jalan' Laju Indonesia dan Thailand ke Final Piala AFF 2016

Di sekitar stadion, disediakan lebih dari 40 gerobak makanan mulai dari bakso, cilok, siomay dan makanan lainnya.

"Nanti mas mulai dijual pas istirahat pertama, pembagian secara gratis," Ujar Dudi pedagang cilok saat ditemui arah.com.

Setiap satu pedagang, disediakan 250 porsi makanan, yang sudah ditanggung oleh Kodam III Siliwangi. Hal ini pun disambut hangat oleh para pedagang.

"Ya Alhamdulillah mas, sering sering aja kaya gini, " kata Yudi yang berjualan siomay.

Para pedagang ini tersebar di penjuru stadion dekat dengan layar lebar yang disediakan panitia guna mengakomodir penonton yang tidak mendapat tiket pertandingan. (Novan)

Berita Terkait

Belum Punya Tiket, Emil Harap Bisa Nonton Timnas di Pakansari Belum Punya Tiket, Emil Harap Bisa Nonton Timnas di Pakansari
Di Final AFF 2016, Fachruddin Aryanto Siap Hadang Teerasil Dangda Di Final AFF 2016, Fachruddin Aryanto Siap Hadang Teerasil Dangda
Ini yang Dikhawatirkan Timnas Indonesia dari Thailand Ini yang Dikhawatirkan Timnas Indonesia dari Thailand

#GOR Pakansari #Indonesia vs Thailand #Ketua Umum PSSI #Stadion Pakansari #Tiket Piala AFF 2016 #Final Piala AFF 2016

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar