Soal Tangisan Ahok di Ruang Sidang, Ini Kata Selebriti Tanah Air

Artis Ibukota memberikan dukungannya kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kiri-Kanan; Aline Anindita, Dion Wiyoko dan Cathy Sharon. (Foto: Arah.com/ Helmi Shemi)

Arah - Artis Caroline Ingrid Adita lebih dikenal dengan Aline Adita hadir di Rumah Lembang untuk memberikan dukungan bagi calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Aline yang juga berprofesi sebagai presenter ini menyebut sosok Ahok sangat menginspirasi, jujur dan sabar dalam melayani warga Jakarta.

"Dia juga mau bercapek-capek ngurusin orang jakarta. enggak gampang loh ngurusin karakter orang-orang jakarta dengan 12 juta orang. Jarang gubernur yang mau duduk mendengarkan komplain warganya, dan langsung mengambil real action untuk menyelesaikan permasalahan tersebut," kata Aline di Rumag Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/12).

Baca Juga:

Penghadangan Kampanye, JPU Akan Hadirkan Djarot Sebagai Saksi

Kepada wartawan, Aline mengaku sangat bersimpati ketika Ahok menjalani persidangan kasus dugaan penistaan agama Selasa lalu. Ia pun kemudian bertekad untuk menyuarakan dukungannya bagi mantan bupati Belitung Timur itu.

"Saya emang enggak pernah post di sosial media, tapi kemarin setelah persidangan saya bersimpati, baru kemarin saya ingin ambil real action dan speak out juga mengenai pilihan saya," ungkapnya.

Artis yang mengawali karir dengan menjadi model ini menyebut sosok Ahok yang menangis dalam sidang terlihat tulus. "Kalau saya sih, ngelihat kalau dia dari nangis itu dari lubuk hati yang paling dalam, kelihatan benar-benar capek, dan sedih tertuduh atas sesuatu yang dia merasa tidak melakukan," katanya.

Aline juga mengakui ia diajak oleh rekan artis lainnya yakni Cathy Sharon dan Dion Wiyoko. Ia pun sempat hadir di atas panggung untuk menjadi MC. Selin Aline turut hadir Edric Chandra, Naya Anindita dan juga Andrew Darwis. (Helmi Shemi)

Selalu pantau berita terkini hanya di arah.com

Berita Terkait:
Wanita Emas Sampaikan Dukungan untuk Ahok di Rumah Lembang
Ahok Jadi Tersangka, Rumah Lembang Justru Tambah Padat
DPT Ahok-Djarot Belum Terdaftar, Timses Salahkan Ketua RT/ RW
Djarot Enggan Tanggapi Wacana Anies-Sandi Soal Stadion Persija
Terima Status Tersangka, Ahok: Ini Contoh Baik untuk Demokrasi!
FOTO: Dukungan Hanura untuk Ahok

Berita Terkait

Wanita Emas Sampaikan Dukungan untuk Ahok di Rumah Lembang Wanita Emas Sampaikan Dukungan untuk Ahok di Rumah Lembang
Mengaku Kenal Secara Ruh dan Batin, Ulama Ini Datangi Ahok Mengaku Kenal Secara Ruh dan Batin, Ulama Ini Datangi Ahok
Sambangi Rumah Lembang, Ini Pesan Sukmawati Soekarnoputri Sambangi Rumah Lembang, Ini Pesan Sukmawati Soekarnoputri

#Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Ahok-Djarot #Rumah Lembang #Artis Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar