Irfan Bachdim: Tak Ada Tim yang Lebih Kuat Dari Kita

FOTO: Irfan Bachdim (Instagrma/Irfan Haarys Bachdim)

Arah - Meski cedera dan tidak bisa membela Timnas Indonesia, namun Irfan Bachdim tidak pernah absen untuk mendukung teman-temannya dari luar lapangan.

Laga final leg pertama Piala AFF melawan Thailand yang dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 2-1 membuat pemain yang sempat merumput di klub Jepang Sapporo ini mengaku bangga pada Boas dkk.

"Saya sangat bangga dengan teman2 saya. Tidak ada tim yg lebih kuat dari kita. Bisa comeback dan berjuang sepenuh hati untuk membanggakan Indonesia," tulis Bachdim di akun Instagramnya.

Baca Juga:

Anies: Tidak Ada Kosmetik Saat Kampanye

Fahri Menang Gugatan, PKS: Masih Ada Proses Hukum Selanjutnya

Anies: Pancasila Tercapai Bukan Saat Minoritas Memimpin

Bachdim pun memberi ucapan terima kasih kepada suporter yang berandil besar untuk kemenangan Timnas atas Thailand. Para suporter terus memberikan semangat meski gawang Kurni Meiga kebobolan lebih dulu.

"Dan terima kasih yg sangat besar kepada para supporter, bagaimana mereka mendukung tim kita, setelah 1-1 tadi, kalian semua memberikan kekuatan supaya kita bisa menang. Saya yakin kita akan menjadi juara dan membawa piala AFF ke Indonesia."

Dengan modal kemenangan 2-1 di kandang, tentunya Indonesia memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa meraih juara Piala AFF 2016 untuk yang pertama kalinya dalam sejarah. Bachdim pun sangat yakin bahwa Indonesia akan mampu meraih gelar juara.

Indonesia akan melakoni laga final leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada Sabtu (17/12). Cukup dengan menahan imbang tuan rumah Indonesia sudah bisa menjadi juara Piala AFF 2016.

 

Berita Terkait:
Musibah Zulham Zamrun di Bangkok, Diajak Selfie Pria ‘Ngondek’
Di Final AFF 2016, Fachruddin Aryanto Siap Hadang Teerasil Dangda
Piala AFF 2016, Nil Maizar Ingatkan Timnas Tak Kehilangan Fokus
Piala AFF 2016: Soal Distribusi Tiket, Ini Kata Kemenpora
Dukung Timnas, Rio Febrian Nonton Langsung di Stadion Pakansari
FOTO: Yakin Menang, Suporter Thailand Bawa Replika Piala
Foto: Latihan Perdana Timnas Indonesia Di Vietnam
FOTO: Thailand Masih Perkasa di Hadapan Tim Garuda
FOTO: Tim Garuda Melaju ke Final Piala AFF 2016

Berita Terkait

Musibah Zulham Zamrun di Bangkok, Diajak Selfie Pria ‘Ngondek’ Musibah Zulham Zamrun di Bangkok, Diajak Selfie Pria ‘Ngondek’
Di Final AFF 2016, Fachruddin Aryanto Siap Hadang Teerasil Dangda Di Final AFF 2016, Fachruddin Aryanto Siap Hadang Teerasil Dangda
Piala AFF 2016, Nil Maizar Ingatkan Timnas Tak Kehilangan Fokus Piala AFF 2016, Nil Maizar Ingatkan Timnas Tak Kehilangan Fokus

#Irfan Bachdim #Final Piala AFF 2016 #Piala AFF 2016 #Timnas Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar