Ungkapan Haru Kekasih Diona, Korban Perampokan Sadis

Diona salah satu korban tewas perampokan di Pulomas, Jakarta Timur.

Arah - Salah satu korban pembunuhan sadis di Pulomas Utara, Jakarta Timur, Diona Arika (16) meninggalkan kesedihan mendalam bagi sahabat yang duduk dibangku sekolah serta teman dekat Pria korban.

Rena (16), salah satu teman sekolah Diona mengatakan bahwa teman prianya itu juga sempat ingin bertemu serta mendatangi lokasi kejadian sejak pagi.

"Tadi sempat datang, pagi-pagi terus sudah pulang, karena kan gak boleh masuk juga," ujar Rena kepada Arah.com ‎di lokasi kejadian, Selasa (27/12).

Baca Juga:

Kamboja Kerahkan Polisi Pantau Kecurangan Ujian Sekolah

Selain itu, Rena mengungkapkan bahwa kekasih Diona yang memiliki akun Instagram dengan nama naufaleghaa juga sempat mengungkapkan rasa kehilangan‎ melalui postingan dengan mengunggah sebuah foto Diona mengenakan kaos merah muda yang berada di dalam mobil.

"Halo sayang kamu baik-baik aja kan? Iyalah kamu orang baik :) aku tetep sama kamu kok kita masih punya janji. Aku sayang kamu di sini atau di alam yang berbeda sampe ketemu lagi ya byy, aku sayang kamu. 'nanti tukerin leggingmu yang kekecilan'selamat jalan sayang, aku cinta Kamu," tulis Naufal dalam keterangan foto yang di unggahnya.

Hingga saat ini, postingan tersebut mendapatkan banyak sekali like dari teman sebayanya, serta dibanjiri ucapan bela sungkawa dari rekan-rekannya‎. (Dani Hermansyah)

Tetap update berita politik hanya di arah.com

Berita Terkait:
Korban Perampokan Pulomas Sempat Bikin Video Mannequin Challenge
Akun Instagram Putri Korban Perampokan Pulomas Banjir Ucapan Duka
Perampokan Sadis Tewaskan 6 Orang, 11 Disekap di Kamar Mandi
Polisi Temukan Fakta Baru Dalam Rekontruksi Perampokan di PI
Polisi Temukan Senpi Perampokan Pondok Indah

Berita Terkait

Video Polisi Lumpuhkan Perampok Pulomas di Tambun Video Polisi Lumpuhkan Perampok Pulomas di Tambun
Sandiaga Uno Ucapkan Belasungkawa Pada Korban Perampokan Pulomas Sandiaga Uno Ucapkan Belasungkawa Pada Korban Perampokan Pulomas
Astaga Korban Perampokan Pulomas Dipukul Pistol, Ini Kronologinya Astaga Korban Perampokan Pulomas Dipukul Pistol, Ini Kronologinya

#perampokan rumah pulomas #Kasus perampokan #perampokan #Korban Pembunuhan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar