Momen Malam Tahun Baru dan Rezeki Pedagang Musiman di Monas

Suasana Pedagang Saat Menjajakan Dagangannya di Kawasan Patung Kuda, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016). (Foto: Arah.com/Dani Hermansyah)

Arah - Ribuan warga tumpah ruah di pelataran Monumen Nasional (Monas) demi menyaksikan meriahnya kembang api dalam menyambut malam tahun baru 2017.

Situasi seperti ini dimanfaatkan oleh sejumlah pedagang untuk meraup keuntungan. Sudah barang tentu, para pedagangan ini menjajakan dagangannya guna memenuhi kebutuhan makan dan minum para pengunjung yang datang untuk melihat pesta kembang api di kawasan Monas.

Baca Juga:

Ini Lho yang 'Haram' Ada di Kamar Surya Saputra dan Si Kembar...

Nekat Solo Karier, Aldy 'CJR' Akui Ketakutan

Sambil menunggu waktu yang menunjukan pukul 00.00WIB, warga bersantai ria sambil menyantap beragam kuliner di malam tahun baru ini.

Meski pihak pengelola Monas tidak mengagendakan acara pesta kembang api dan panggung hiburan, hal ini tidak menyurutkan antusias warga yang ingin menikmati malam pergantian tahun tersebut.

Menurut pantauan, berbagai jenis pedagang mulai dari penjual makanan, minuman, mainan anak, hingga komunitas Delman yang memanfaatkan momen tersebut di pelataran Monumen Nasional ini. (Dani Hermansyah)

Selalu update dan pantau berita politik terkini hanya di arah.com 

Berita Terkait

Tanpa Pesta Kembang Api, Monas Tetap Diserbu Pengunjung Tanpa Pesta Kembang Api, Monas Tetap Diserbu Pengunjung
Tahun Baruan di Monas, Pengunjung Dibuat Geram Gara-gara Ini Tahun Baruan di Monas, Pengunjung Dibuat Geram Gara-gara Ini
Menikmati Balai Kota Tanpa Karangan Bunga Menikmati Balai Kota Tanpa Karangan Bunga

#Monas #Pedagang Minuman #pedagang kaki lima #malam tahun baru

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar