Upss.. 'Hollywood' Berubah Jadi 'Hollyweed', Kok Bisa?

Tulisan Hollywood beribah menjadi Hollyweed. (Foto: twitter/ @snoopdogg)

Arah - Seseorang yang tidak diketahui asalnya, memberikan kado tahun baru 2017 kepada seluruh masyarakat Los Angeles. Ikon tulisan "Hollywood" diganti menjadi "Hollyweed".

Dikutip dari metro.co.uk, Polisi mengatakan pelaku yang berpakaian serba hitam itu terekam kamera keamanan melakukan pengrusakan, dan berpotensi menghadapi tuntutan pelanggaran masuk tanpa izin. Pelaku memanjat pagar pelindung yang mengeliling Griffith Park dan kemudian menutup setiap huruf “O” yang berukuran raksasa itu dengan terpal.

Kamera pengintai kota mengungkapkan, jika pelaku tidak membawa huruf "E" namun ia membawa sebuah terpal atau kain besar yang menutup bagian tengah huruf "O" sehingga terlihat terbelah. Kemudian ditambahkan kain lain hingga menyerupai huruf "E".

Disebutkan, kelakuan oknum tersebut berkaitan dengan respon topikal untuk pemilu AS pada 8 November, ketika Golden State memilih untuk mengesahkan "ganja" hanya boleh dikonsumsi oleh orang dewasa. "Weed" sendiri merupakan bahasa slang dari ganja.

Baca Juga:

Ganjaran Tak Terkira Jika Ajak Istri Pergi Jalan-jalan

Deretan Kecelakaan Kapal Paling Memilukan di Indonesia

Mendapati lelucon tersebut, rapper kontroversi Amerika Serikat, Snoop Dogg langsung berkomentar melalui akun twitter miliknya. Menurutnya, perubahan tersebut sangat mengagumkan. "that's were I get my mail," tulis Snoopdog.

Ini bukan kali pertama tanda memiliki makeover, dan perubahan yang sering terjadi pada tanggal 1 Januari. Pada tahun 1976, artis Danny Finegood menggantung tirai pada tanda untuk membuatnya membaca Hollyweed, pada tahun bahwa keadaan santai undang-undang mereka pada ganja.

Berita unik terbaru lainnya hanya di arah.com

Berita Terkait:
Diplomat Rusia yang Diusir Obama Tinggalkan AS
Mohamed Salah Bawa AS Roma Tundukan Liverpool
Ribuan Warga Amerika Serikat Protes Kekerasan Polisi
Putra Bin Laden Ancam Balas Dendam ke AS atas Pembunuhan Ayahnya
Harga Minyak Dunia Turun Khawatir Kelebihan Pasokan

Berita Terkait

Indonesia Bangga Kenalkan Makanan 'Tempe' di Amerika Serikat Indonesia Bangga Kenalkan Makanan 'Tempe' di Amerika Serikat
Obama Calonkan Muslim jadi Hakim Federal Obama Calonkan Muslim jadi Hakim Federal
Malam Kedua Kerusuhan di Charlotte, Satu Orang Tertembak Malam Kedua Kerusuhan di Charlotte, Satu Orang Tertembak

#Hollywood #Hollyweed #Los Angeles #Amerika Serikat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar