Tahun 2017, Aplikasi WhatsApp Tak Berfungsi di Ponsel Tipe Ini

Ilustrasi iMessage. (Foto: Foter.com)

Arah - Pengguna setia aplikasi WhatsApp sepertinya bakal gigit jari dengan kebijakan baru dari perusahaan start up teknologi itu. Pasalnya, di tahun 2017 ini, WhatsApp tidak lagi berfungsi pada tipe ponsel pintar tertentu.

Satu-satunya cara buat kamu yang masih betah menggunakan aplikasi WhatsApp yakni harus meng-upgrade ponsel atau mengganti handphone dengan tipe terbaru.

Baca juga:

WhatsApp Bisa Video Call. Begini Cara Pakainya

Kamu Yakin, WhatsApp Aplikasi Chatting Paling Aman?

Mulai 30 Juni 2017, aplikasi ini tidak akan kompatibel dengan perangkat ponsel jadul. WhatsApp tidak lagi berfungsi untuk ponsel pintar Android 2.1 dan Android 2.2, BlackBerry OS dan BlackBerry 10, Nokia S40, Nokia Symbian S60, Windows Phone 7, dan iPhone 3GS atau iOS 6.

“Sementara ini perangkat mobile telah menjadi bagian penting dari cerita kita, mereka tidak menawarkan jenis kemampuan untuk memperluas fitur aplikasi di masa depan," kata seorang juru bicara WhatsApp.

"Ini adalah keputusan yang sulit bagi kita. Jika kamu menggunakan salah satu perangkat mobile yang terkena dampak tersebut, kami sarankan upgrade ke Android, iPhone, atau Windows Phone baru sebelum akhir 2016 untuk terus menggunakan WhatsApp,” tambahnya.

 

Berita Terkait:
Setelah Video Call, Whatsapp Luncurkan Fitur Baru, Ini Bocorannya
Intip Rencana Mengerikan Google di Tahun 2016
Bandara Jepang Sedikan Kertas Toilet untuk Ponsel
Google dan Apple akan Buka Universitas?
Ternyata, Apple Diam-diam Setop Produksi iPhone 5S

Berita Terkait

Setelah Video Call, Whatsapp Luncurkan Fitur Baru, Ini Bocorannya Setelah Video Call, Whatsapp Luncurkan Fitur Baru, Ini Bocorannya
Intip Rencana Mengerikan Google di Tahun 2016 Intip Rencana Mengerikan Google di Tahun 2016
Bandara Jepang Sedikan Kertas Toilet untuk Ponsel Bandara Jepang Sedikan Kertas Toilet untuk Ponsel

#WhatsApp #teknologi #ponsel pintar

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar