Sandi Klaim Mesin Politiknya Telah Menangkan Hati Warga Jakarta

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menggelar kampanye bertemu dengan warga Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017). (arah.com/Restu)

Arah - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan puas dengan hasil survei mengenai elektabilitas yang dilakukan oleh tim internalnya.

"Saya puas dengan hasil survei internal yang dilakukan dan tiga isu pokok yang mengakar di masyarakat," kata Sandiaga di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Kamis (5/1).

Dari survei internal pasangan dari memperlihatkan hasil yang substansial dan lebih mengakar dan pondasi kuat. Dan akhirnya memberikan hasil memuaskan.

"Mesin politik yang kita rancang adalah mesin diesel yang semakin panas semakin kuat. Hasil yang paling memuaskan adalah hasil memikat warga Jakarta dan isu yang kita keluarkan benar-benar ada di hati warga Jakarta," kata Sandiaga.

Baca Juga:

Muncul Dukungan FPI untuk Agus-Sylvi, Bawaslu Enggan Berkomentar

Aliansi Mahasiswa Lintas Agama Akan Kawal Kasus Habib Rizieq

Wartawan Media Lokal Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Tim kampanye sudah bekerja dan memperlihatkan "feed back" baik serta terus meningkatkan kinerjanya, katanya. "Ini pilkada yang paling seru, kalau kita lihat dan jalankan lebih dari satu tahun. Tapi yang paling menarik jelang 30 hari terakhir tidak ada lembaga yang mengelurkan hasil survei, karena apa, karena hasil Anies - Sandi sudah menguat," kata Sandiaga.

Tim pemenangan Anies - Sandi bekerja "full" dan selama ini hasil survei elektabilitasnya tidak pernah diumumkan ke publik, katanya. Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Selalu pantau berita politik terkini hanya di arah.com

Berita Terkait:
Sandiaga: Cuti Sebulan Bagi Suami yang Istrinya Melahirkan
#MakasihAnies Jadi Trending Topic, Sandiaga Uno Sebut...
Sumbang Rp17,2 Miliar untuk Kampanye, Sandiaga: Ini Investasi
Sapa Warga, Sandiga Santap Mi di Kedai Kopi
Sandiaga: Jakarta Masih Jadi Pasar Digital, Belum Episentrum!
FOTO: Dukungan Hanura untuk Ahok
KADIN Dorong Gojek Rangkul Lebih Banyak UMKM

Berita Terkait

Sandiaga Uno Joget, Kampanye Akbar Anies-Sandi Heboh Sandiaga Uno Joget, Kampanye Akbar Anies-Sandi Heboh
Ungguli Ahok-Djarot Berdasarkan Survei Median, Ini Kata Sandiaga Ungguli Ahok-Djarot Berdasarkan Survei Median, Ini Kata Sandiaga
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu

#Survei Pilkada #Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Sandiaga Uno

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar