Jelang IBL 2017, Tim Asal Bandung Ini Gelar Turnamen Segi Empat

Ilustrasi Bola Basket (Foto:Antara)

Arah -  IBL 2017 tinggal hitungan hari akan bergulir. Waktu yang mempet membuat beberapa tim telah menyiapkan berbagai persiapan guna mengarungi musim baru. Salah satunya tim asal kota kembang, JNE Siliwangi Bandung yang akan membuat uji tanding untuk empat tim kontestan IBL sebagai ajang pemanasan. Hal tersebut dikonfimasi PT. Bandung Utama Raya (BUR) selaku manajemen yang menaungi JNE Siliwangi Bandung.

CEO PT. BUR, Dennis Depriadie menuturkan, pihaknya menggagas laga uji coba untuk empat tim atau pertandingan segi empat. Tim yang menjadi peserta yakni JNE Siliwangi Bandung selaku tuan rumah, Satria Muda Pertamina Jakarta, Pelita Jaya Jakarta dan Bank BJB Garuda Bandung. Pertandingan uji coba ini akan berlangsung di C-Tra Arena Bandung pada 12 hingga 14 Januari 2017 mendatang.

“Ya memang kami create tune up game untuk empat tim ini. Empat sajalah pesertanya tidak usah banyak-banyak,” kata Dennis, Rabu (04/01) seperti dikutip mainbasket.com

Baca Juga:

Rockets Pensiunkan Jersey Yao Ming

Jakarta Tidak Lagi Menjadi Tuan Rumah Proliga 2017


“Garuda jadi tim terakhir yang masuk karena satu tim sebelumnya cancel.”

Turnamen segiempat ini merupakan salah satu upaya PT. BUR untuk turut andil dalam promosi liga musim depan. Pihaknya juga ingin memberikan pertandingan pemanasan kepada penggemar basket di Bandung, sebelum liga resmi bergulir.

“Kami membantu liga juga untuk promo IBL, biar liga tetap bergairah dan penonton pun sudah siap menyambut liga,” tambah Dennis.

Namun selain laga uji coba, ada beberapa kegiatan yang juga masuk dalam rangkaian acara. Seperti donor darah, festival kuliner, serta beberapa acara lainnya. Diharapkan laga uji coba ini bisa bermanfaat untuk tim sekaligus bisa memuaskan dahaga penikmat basket di Bandung.

Download Aplikasi "ARENA Berita Olahraga Terlengkap" di sini...

Berita Terkait:
Rockets Pensiunkan Jersey Yao Ming
Salut! Basket Putra Papua dan Jakarta Berikan Contoh Sportivitas
Atlet Basket Berhijab Ini Tunda Skripsi Demi Berlaga di PON XIX
Yuli Wulandari Wasit Basket Wanita Berlisensi Internasional
Tim Bola Basket Putri Jateng Menang Telak atas Sulut

Berita Terkait

Rockets Pensiunkan Jersey Yao Ming Rockets Pensiunkan Jersey Yao Ming
Salut! Basket Putra Papua dan Jakarta Berikan Contoh Sportivitas Salut! Basket Putra Papua dan Jakarta Berikan Contoh Sportivitas
Atlet Basket Berhijab Ini Tunda Skripsi Demi Berlaga di PON XIX Atlet Basket Berhijab Ini Tunda Skripsi Demi Berlaga di PON XIX

#Bola Basket #Tim Bola Basket Bank BJB #Southeast Asia Basketball Association (SEABA) #Federasi Bola Basket Internasional (FIBA)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar