Kemana Habib Novel Setelah Keluar dari Pizza Hut?

Dok. Habib Novel dan Habiburokhman di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Rabu (16/11). (Foto: Arah.com/ Wildan)

Arah - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Daerah, Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Kamis (5/1/2017).

Pria yang akrab disapa Habib Novel ini tiba sekitar pukul 16.30 WIB. Ia menyatakan bahwa kedatangannya ingin mengembangkan atas tuduhan salah satu penasihat hukum terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ‎Humphrey Djemat yang menyebut Habib Novel tidak jujur sebagai saksi, ketika memberikan kesaksiannya dalam persidangan kemarin.

"Justru saya ingin mengembangkan dari pada Humphrey, katanya itu salah satu kebohongan yang kebohongan ini nggak bisa menjadi saksi, yang kecil saja bohong apalagi gede, ini tuduhan Humphrey ini luar biasa," kata Habib Novel Mapold Metro Jaya, Kamis (5/1/2017).

Baca Juga:

Dugaan Penistaan Agama Habib Rizieq, Polisi Panggil Saksi Ahli

Sekjen FPI Bantah Habib Rizieq Lakukan Penistaan Agama

Habib Rizieq Dipolisikan, FPI Langsung Pasang Badan

Habib Novel mengaku dalam mengisi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sudah jujur apa adanya, bahkan dirinya mengaku telah bekerja di Pizza Hut selama 3 tahun. Terlebih, alasan dirinya mengundurkan diri di rumah makan cepat saji itu lantaran ingin berkonsentrasi dakwah.

"Nah, saya jawab justru, jujur saya katakan riwayat saya apa adanya, dan dari situ saya kerja 15 tahun, dengan Cina non-muslim dan saya dipergihajikan dengan Cina non-muslim, kerja saya semua baik, saya mengundurkan diri yang terakhir itu karena saya konsentrasi dakwah,' ujarnya.

"Jadi alasan apa Ahok, itu timbul kebencian yang luar biasa tanpa data, yang bukan haknya dikomentarin, akhirnya kena sekarang," sambungnya.

Berita Acara Pemeriksaan (BAP) salah satu saksi pelapor kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Habib Novel, mendadak viral di media sosial (medsos).

Dalam keterangan yang tercantum di BAP, ada keterangan yang menyebut Habib Novel pernah bekerja di Pizza Hut. Terlebih, dalam BAP tersebut secara penulisan Pizza Hut itu diketik dengan nama "Fitsa Hats."

Selalu pantau berita politik terkini hanya di arah.com

Berita Terkait:
Beredar Foto Ahok Dipeluk Sang Kakak, ACTA Pertanyakan Pengadilan
Soal 'Fitsa Hats', Habib Novel : Saya Nggak Malu!
Adik Ahok Singgung Penistaan Agama Ahmad Dhani di Konser Dewa 19
Jelang Sidang, Massa Pro dan Kontra Ahok Perang Orasi
Pengamanan Ketat Kepolisian di Sidang Kedua Ahok

Berita Terkait

Dengar Tuntutan Ahok, ACTA Belum Miliki Strategi Dengar Tuntutan Ahok, ACTA Belum Miliki Strategi
Beredar Foto Ahok Dipeluk Sang Kakak, ACTA Pertanyakan Pengadilan Beredar Foto Ahok Dipeluk Sang Kakak, ACTA Pertanyakan Pengadilan
Pendukung Ahok Diusir Keluar Ruang Sidang, ini Gara-garanya Pendukung Ahok Diusir Keluar Ruang Sidang, ini Gara-garanya

#Habib Novel Fitsa Hats #LSM Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) #Sidang Ahok #Penistaan Agama

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar