Siti Badriah Sering Diingatkan Sholat Oleh Haydar Ali

Siti Badriah. (Gilang Syahbani/Arah.com)

Arah - Dekat dengan Haydar Ali, penyanyi dangdut Siti Badriah bantah memiliki hubungan hubungan khsus dengan aktor sinetron tersebut. Penyanyi yang akrab disapa Sibad ini mengaku hubungannya dengan Haydar Ali hanya sebatas sahabat.

"Sibad lebih seneng persahabatan dekat," katanya saat ditemui usai menjadi bintang tamu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Bagi Sibad sosok sahabat seperti Haydar merupakan seorang yang perhatian dan mampu memberi pengaruh positif bagi kehidupannya. Tidak jarang Sibad diingatkan oleh Haydar untuk tidak lupa mengerjakan sholat.

"Sosoknya baik banget, menjauhkan aku dari hal-hal negatif kayak yang ngegosip, nongkrong yang nggak jelas. Dia nyuruh terus aku sholat. Gali kepinteran aku juga," ungkapnya.

Baca Juga:

Begini Reaksi Ahok Usai Sidang yang Berjalan Selama 15 Jam

Sidang Ahok, Lalin di Sekitar Kementan Dialihkan

Tak hanya itu, Sibad yang juga mulai merambah dunia akting itu pun mengaku banyak belajar dari Haydar. Aktor ganteng itu dikatakan Sibad aktif tergabung dalam sebuah teater.

"Dia kan kebetulan lagi sibuk sama teater ya aku juga mau tau gimana teater. Aku banyak belajar dari dia. Ketemu di tempat teater," katanya.

Sibad dan Haydar telah menjalin persahabatan sejak setahun lalu, wajar jika keduanya tampak begitu dekat. Bahkan menurut pelantun lagu 'Bara Bere' itu Haydar sudah kenal dekat dengan keluarganya.

Meski begitu hingga saat ini Sibad mengaku masih nyaman untuk menjalin persahabatan dengan Haydar, meski tidak menampik jika suatu saat mereka akan berjodoh.

"Belum ada sih, masih enak kayak gini sahabatan untuk serius, kalau bisa pacaran bisa nikah itu bonuslah dari Allah, sekarang sama-sama lagi bangkitin karir gitu," pungkasnya. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Rilis Single ‘Om Telolet Om’, Imeymey Bantah Bikin Lagu Dadakan
Berkat 'Apaan Tuh' Jaja Miharja Mampu Beli Sungai
Sulit Ketemu Anak, Nassar: Saya Serahkan Sama Allah
Digoyang Dua Hari, Wisman Malaysia Ketagihan
Siapa Sajakah Hakim yang Terlibat Kasus Suap Saipul Jamil

Tag

Berita Terkait

Rilis Single ‘Om Telolet Om’, Imeymey Bantah Bikin Lagu Dadakan Rilis Single ‘Om Telolet Om’, Imeymey Bantah Bikin Lagu Dadakan
Berkat 'Apaan Tuh' Jaja Miharja Mampu Beli Sungai Berkat 'Apaan Tuh' Jaja Miharja Mampu Beli Sungai
Sulit Ketemu Anak, Nassar: Saya Serahkan Sama Allah Sulit Ketemu Anak, Nassar: Saya Serahkan Sama Allah

#penyanyi #dangdut #artis dangdut

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar