Kesedihan Personel Project Pop Manggung Tanpa Oon

Personel Project Pop. (Foto: instagram.com/ronio2n)

Arah - Kehilangan satu personelnya, Muhammad Fachroni (Oon) karena sakit tak membuat Project Pop meninggalkan panggung musik. Terbukti, kata Yosi Mokalu, grup musik asal Bandung itu sempat mendapat job manggung di awal tahun di sebuah acar malam tahun baruan di daerah Mangga Dua.

"Emang kalo manggung paling enak berenam, karena kita sudah menjalaninya selama puluhan tahun. Udah tahu perannya masing-masing. Kalo berlima kita harus menyesuaikan," katanya di Reunion Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Di lokasi yang sama, Tika Panggabean menambahkan, absennya Oon pada konser tersebut membuatnya merasa sedih kehilangan.

"Kalo kehilangan ya kehilangan banget, karena pas tahun baru tuh poster tetep berenam cuma pas countdown aduh kangen banget ya Oon nya nggak ada," ungkap Tika.

Baca Juga:

Aksi Pramugari Cantik Gendong Penumpang Renta Viral di Medsos

Beli Hardisk Via Online, Pembeli Malah Dapat Barang Mengejutkan..

Konser off air itu pun menjadi penampilan Project Pop di tahun baru yang pertama kali tanpa kehadiran Oon, setelah 21 tahun mereka berkarir bersama.

Namun, kekompakan anggota Project Pop benar-benar tidak bisa diragukan lagi. Meski Oon tak bisa bekerja seperti biasanya, Tika, Odie, dan Udjo mengaku sahabatnya itu tetap mendapatkan 'bagiannya' dalam hal pembayaran.

"Alhamdulillah, insha allah akan tetap seperti itu, pokoknya Oon tidak ada yang berubah, Oon tetep dapet," tegas Tika. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait:Oon ‘Project Pop’ Kaget Dapat Kiriman Bunga dari Ahok
Oon Project Pop Sakit, Badan Susut 15 Kg, Fungsi Ginjal 50 Persen
5 Artis Yang Layak Mendapatkan Bayaran Mahal Versi Monty Tiwa
Beradu Akting Dengan Teuku Rifnu, Nirina Zubir Sempat Emosi
Prilly Latuconsina Selalu Disiplin Jaga Kesehatan Tubuh

Tag : #Artis Indonesia #Artis Sakit

Berita Terkait

Oon ‘Project Pop’ Kaget Dapat Kiriman Bunga dari Ahok Oon ‘Project Pop’ Kaget Dapat Kiriman Bunga dari Ahok
Oon Project Pop Sakit, Badan Susut 15 Kg, Fungsi Ginjal 50 Persen Oon Project Pop Sakit, Badan Susut 15 Kg, Fungsi Ginjal 50 Persen
5 Artis Yang Layak Mendapatkan Bayaran Mahal Versi Monty Tiwa 5 Artis Yang Layak Mendapatkan Bayaran Mahal Versi Monty Tiwa

#Artis Sakit #Artis Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar