Irfan Bachdim Merapat ke Bali United

Irfan Bachdim dan Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya saat perkenalan pemain Bali United. (foto: baliunited.com)

Arah -  Bali United secara resmi kembali memperkenalkan penyerang keturunan Belanda, Irfan Haarys Bachdim, untuk memperkuat tim asal Pulau Dewata itu di Indonesia Super League 2017. Dengan demikian, Persib Bandung dan Arema yang sebelumnya meminati Bachdim, terpaksa harus gigit jari. Selain Bachdim, Bali United juga resmi mendapatkan tanda tangan  putra daerah Bali yang cukup lama berkarir di luar Bali, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya. Keduanya menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun.

BALI UNITED FC! ?? @baliunitedfc

A video posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on


Kedua pemain tersebut diperkenalkan dalam acara press conference di Restoran Bebek Bengil, Tuban hari Kamis (12/1) siang.
Dalam acara tersebut juga diperkenalkan seluruh pemain Bali United yang sudah terlebih dulu menandatangani kontrak dengan tim Serdadu Tridatu.

Baca Juga:

Jelang IBL 2017, Tim Asal Bandung Ini Gelar Turnamen Segi Empat

Ini Dia Daftar Pemain Asing di IBL 2017

14 Atlet PON XIX dan Peparnas XV Positif Doping

Pemain Ini Ucapkan 'Alhamdullillah' Usai Raih FIFA Puskas Award

Innalillahi, Kiper Arema Meninggal Dunia

Achmad Kurniawan Akan Dimakamkan di Samping Makam Ayahnya

Achmad Kurniawan Berpulang, PSSI Sampaikan Belasungkawa

Wakili Persib, Atep Turut Berduka Atas Berpulangnya AK


CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan hadirnya Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim bisa mengangkat performa tim Serdadu Tridatu. Ia pun berharap pemain lainnya bisa lebih termotivasi dengan kehadiran dua pemain tersebut.

"Tentunya sangat gembira karena Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim akhirnya resmi jadi bagian dari Bali United. Irfan memiliki pengalaman dan reputasi yang cukup baik. Ngurah Nanak juga merupakan putra daerah Bali yang sudah berpengalaman di sepak bola nasional. Semoga keduanya bisa memberikan contoh yang baik untuk pemain Bali United lainnya terutama untuk para pemain muda," ujar Yabes Tanuri.

Sementara manajer coach Bali United, Indra Sjafri mengutarakan alasan mengapa akhirnya merekrut Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim. Ia mengatakan evaluasi yang dilakukan berkaitan dengan pemain memang membuat Bali United memutuskan untuk merekrut keduanya.

"Setelah dua tahun kami membangun rangka tim, sesuai rencana kami di tahun ketiga adalah tahun prestasi. Untuk itu, sudah sewajibnya diperlukan evaluasi tim secara baik. Dari hasil evaluasi tersebut, kami menilai perlu adanya penambahan pemain yang lebih cocok serta bisa memenuhi ekspektasi kami. Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim bisa saya katakan adalah pemain yang pas," ujar Indra Sjafri.

   

Download Aplikasi "ARENA Berita Olahraga Terlengkap"
Klik Banner di Bawah Ini

Berita Terkait

4 Turnamen Besar Sepakbola Setelah PSSI Dibekukan 4 Turnamen Besar Sepakbola Setelah PSSI Dibekukan
Melawat ke Kandang Persib, Bali United Tanpa Pemain Andalan Melawat ke Kandang Persib, Bali United Tanpa Pemain Andalan
Arema Cronus Boyong Piala Bhayangkara Arema Cronus Boyong Piala Bhayangkara

#Irfan Bachdim #Bali United #Persib Bandung #Arema Cronus

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar