Baru Direkrut, Irfan Bachdim Puji Bali United

Irfan Bachdim Saat Perkenalan Jersey Bali United (foto: baliutd.com)

Arah -  Rekrutan teranyar Bali United, Irfan Bachdim mengungkapkan kebahagiaannya setelah resmi diperkenalkan dihadapan publik dan awak media pada hari Kamis (12/1) siang. Ia pun sedikit bercerita tentang alasannya mengapa akhirnya memutuskan bergabung dengan tim Serdadu Tridatu.

"Perasaan yang luar biasa. Saya sangat senang bisa kembali bergabung dengan salah satu klub di Indonesia. Mengapa saya memilih Bali United? Ya, setelah manager saya berkomunikasi dengan manajemen Bali United, ia memberitahu saya bila Bali United adalah klub yang sangat profesional di Indonesia," ujar Bachdim.

Bachdim menambahkan, dirinya menilai Bali United memiliki potensi yang luar biasa untuk menjadi klub besar. Hal tersebut dikarenakan tim Serdadu Tridatu memiliki para pemain yang memiliki kemampuan bagus serta pelatih yang berkualitas.

Baca Juga:

Achmad Kurniawan Berpulang, PSSI Sampaikan Belasungkawa

Wakili Persib, Atep Turut Berduka Atas Berpulangnya AK

Irfan Bachdim Merapat ke Bali United

Jelang Piala Presiden 2017, Persib Matangkan Persiapan


"Saya tahu Bali United saat ini di isi para pemain muda dengan skill bagus. Beberapa pemain juga saya sudah kenal karena sebelumnya pernah bermain bersama di timnas. Selain itu semua sudah tahu kualitas coach Indra Sjafri yang juga sangat bagus. Itu membuktikan bila Bali United memang memiliki potensi besar untuk menjadi tim yang disegani terutama di Indonesia," imbuh Bachdim.

Ditanya mengenai apakah gaji besar juga membuat dirinya tertarik memperkuat Bali United, Irfan dengan tegas mengatakan, dirinya bisa saja memperoleh penghasilan yang lebih besar apabila menerima tawaran klub lain.

"Apabila saya hanya berorientasi pada besarnya nominal gaji, saya pastinya sudah resmi diperkenalkan oleh klub lain. Seperti yang saya katakan tadi, saya melihat tim ini memiliki visi yang jelas untuk menjadi salah satu tim terkuat di Indonesia, dan saya ingin jadi bagian dari itu," tutup Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim rencananya akan mulai menjalani latihan perdananya bersama Bali United pada hari Jumat (13/1) besok di Lapangan Tri Sakti, Legian.

(baliutd.com)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Download Aplikasi "ARENA Berita Olahraga Terlengkap"
Klik Banner di Bawah Ini

Berita Terkait:Irfan Bachdim Merapat ke Bali United
Bali United Resmi Perkenalkan Para Pemain Eks Persib
Main Cemerlang Lawan Malaysia, Irfan Bachdim Dilirik MU
Irfan Bachdim Senang Dipanggil Kembali ke Timnas
Pamit ke Chelsea, Diego Costa Ingin Kembali ke Atletico Madrid?
Persipura Jayapura Tumbang

Tag : #Transfer Pemain #Bali United #Irfan Bachdim

Berita Terkait

Irfan Bachdim Merapat ke Bali United Irfan Bachdim Merapat ke Bali United
Bali United Resmi Perkenalkan Para Pemain Eks Persib Bali United Resmi Perkenalkan Para Pemain Eks Persib
Main Cemerlang Lawan Malaysia, Irfan Bachdim Dilirik MU Main Cemerlang Lawan Malaysia, Irfan Bachdim Dilirik MU

#Irfan Bachdim #Bali United #Transfer Pemain

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar