Jelang Debat, Ini Pesan SBY untuk Agus Yudhoyono

Dok. Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono memberikan penjelasan terkait hilangnya berkas pembunuhan aktivis Munir di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10). SBY melalui mantan Mensesneg Sudi Silalahi mengakui naskah asli Tim Pencari Fakta (TPF) kasus pembunuhan Munir hilang, dan pihaknya hingga kini masih mencarinya. ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya/ama/16

Arah -  Calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan mentornya di dalam debat perdana Pilgub 2017 adalah sosok ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono.

"Tentu ayah saya sebagai mentor. Saya dari awal sudah mengatakan itu. Dan tentunya saya juga berdiskusi dengan banyak tokoh lain," ujar Agus saat tiba di arena debat perdana Pilgub DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat malam.

Agus datang bersama pasangannya calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni dengan mengenakan busana serba hitam pada pukul 18.15 WIB, atau lebih awal dari jadwal debat yang ditetapkan KPU DKI Jakarta pukul 20.00 WIB.

Mengutip antara, ia menyatakan SBY selaku mentornya berpesan agar dirinya bersama Sylvi percaya diri menjalani debat perdana serta dapat menjawab semua pertanyaan dengan baik.

Agus berharap melalui sesi debat ini, publik Jakarta mendapatkan pemahaman yang sesungguhnya terkait gagasan dan komitmen dirinya bersama Sylvi dalam membangun ibu kota.

Baca juga:

Ingin Seperti Bunglon, Ki Joko Bodo Bakal Ubah Penampilan Lagi

Kawal Cagub-Cawagub Muslim, 13 Ribu Mujahid Siap Bergerilya

Sempat Besuk, Deni Chandra Kerap Semangati Oon untuk Sembuh

Bocah Ini Bangun Kembali Keindahan Kota Aleppo, Ini Hasilnya...

Pilgub DKI Jakarta diikuti tiga pasangan calon yakni nomor pemilihan satu Agus-Sylvi, nomor pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan nomor pemilihan tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

KPU DKI Jakarta telah menjadwalkan tiga sesi debat yaitu pada Jumat 13 Januari 2017, dengan tema yang diangkat adalah pembangunan demokrasi, reformasi birokrasi dan penegakan hukum.

Debat putaran kedua akan digelar pada 27 Januari 2017 dengan tema debat pembangunan ekonomi, kesenjangan sosial, tenaga kerja, kesejahteraan rakyat, agama dan budaya.

Debat putaran ketiga akan digelar pada 10 Februari 2017 dengan tema pelayanan publik yang terdiri transportasi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan pelayanan terhadap penyandang disabilitas.

Berita terkini dan terupdate hanya di arah.com

Berita Terkait:Ini Tokoh Politik yang akan Hadir di Debat Cagub DKI
Gegana Sterilisasi Lokasi Debat Cagub Jakarta
Ini Mekanisme Pengundian Nomor Urut Cagub yang akan Digelar KPUD
Agus Yudhoyono: Jakarta Harus Jadi Kota Toleransi
Agus Yudhoyono: Saya Melihat Banyak Bom Waktu di Jakarta
FOTO: Jalan Hidup Agus dari Keluarga, Tentara, dan Pilkada
FOTO: Dukungan Hanura untuk Ahok

Tags : #pilkada serentak #Pilkada Serentak 2017 #Susilo Bambang Yudhoyono #Agus Yudhoyono-Sylviana Murni #Debat Cagub-Cawagub #debat #debat pilkada #debat cagub dki

Berita Terkait

Pengamat: Pasangan Cagub Tak Ada yang Istimewa di Debat Pengamat: Pasangan Cagub Tak Ada yang Istimewa di Debat
Merasa Diserang Saat Debat,Anies-Sandi: Itu Diluar Kesepakatan Merasa Diserang Saat Debat,Anies-Sandi: Itu Diluar Kesepakatan
Jelang Debat Anies Memilih Tidur, Ini Alasannya Jelang Debat Anies Memilih Tidur, Ini Alasannya

#debat pilkada #Pilkada Serentak 2017 #pilkada serentak #debat cagub dki #Debat Cagub-Cawagub #Agus Yudhoyono-Sylviana Murni #Susilo Bambang Yudhoyono #debat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar