Misi Menata Jakarta, Agus: Pemimpin Jangan Tajam Kebawah

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) melakukan swafoto dengan simpatisannya saat menghadiri Gala Dinner dengan Forum Sosialita Jakarta di Jakarta, Minggu (8/1). Gala Dinner itu merupakan bagian dari pengumpulan dana kampanye pasangan Agus-Slyvi. (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Arah - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Yudhoyono menyatakan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta dengan menambah lapangan kerja serta memperkuat daya beli masyarakat sebagai visi utama.

"Visi aman adil sejahtera, komitmen untuk mengatasi seluruh permasalahan Jakarta dengan meningkatkan ekonomi daerah, meningkatkan daya beli masyarakat dan meningkatkan lapangan kerja," ujar Agus di Hotel Bidakara, Jumat (13/1).

Baca juga:

Kawal Cagub-Cawagub Muslim, 13 Ribu Mujahid Siap Bergerilya

Jelang Debat, Ini Pesan SBY untuk Agus Yudhoyono

Hadapi Debat, Mantan Pimpinan KPK Jadi Dewan Pakar Anies-Sandi

Ia melanjutkan, visi dan misi diyakini dapat meningkatkan pembangunan. Ia menegaskan, peningkatan yang harus dilakukan tanpa menciderai perasaan masyarakat.

"Mengurangi pengangguran. meningkatkan pelayanan masyarakat. Investasi harga, kita ingin membangun tanpa menggususur, menjadikan jakarta pintar, cerdas dan ramah lingkungan. Jangan tumpul keatas tajam kebawah. Semoga mensejahterakan masyarakat jakarta," jelas Agus.

Saat ini Pilkada DKI 2017 tengah memasuki masa kampanye. Kampanye sudah berlangsung selama satu bulan sejak 28 Oktober 2016 dan akan berlangsung hingga 11 Februari 2017. Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti tiga pasang cagub-cawagub, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan Sandiaga Uno.

Berita terkini dan terupdate hanya di arah.com

Berita Terkait

Usai Debat Cagub DKI, Agus Pertontonkan Lagi Aksi 'Moshing' Usai Debat Cagub DKI, Agus Pertontonkan Lagi Aksi 'Moshing'
Akankah SBY 'Turun Gunung' Promosikan Agus-Sylvi? Akankah SBY 'Turun Gunung' Promosikan Agus-Sylvi?
Debat Cagub TV Swasta Hanya Pemuas Dahaga Kaum Intelektual Debat Cagub TV Swasta Hanya Pemuas Dahaga Kaum Intelektual

#Debat Cagub-Cawagub #Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Pasangan Agus-Sylvi #Agus Yudhoyono

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar