Bicara Soal Integritas, Ahok Klaim Sudah Teruji dengan Jabatan

Dok. Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mengikuti sesi pemotretan di KPU DKI Jakarta. (Foto: twitter.com)

Arah - Calon petahana Basuki Tajahaja Purnama alias Ahok terlihat sangat santai mengikuti debat perdana yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1).

Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak kebangsaan, Ahok mengatakan jika birokrasi yang transparansi adalah misi utamanya bersama Saiful Djarot Hidayat untuk membangun Jakarta. Namun, Ahok mengaku birokrasi yang telah ia usung selama ini tertutup lantaran sikapnya.

"Bagi kami, membangun visi adalah dengan membangun manusianya, mambangun manusia dengan tolak ukur birokrasi yang transparan. Namun semua jadi tidak terlihat, karena masyarakat lebih melihat sikap saya yang menggebu-gebu dan tempramental," katanya.

Baca juga:

Kawal Cagub-Cawagub Muslim, 13 Ribu Mujahid Siap Bergerilya

Jelang Debat, Ini Pesan SBY untuk Agus Yudhoyono

Hadapi Debat, Mantan Pimpinan KPK Jadi Dewan Pakar Anies-Sandi

"Semoga kesalahpahaman dapat teratasi."

Ahok melanjutkan, untuk terus bisa membangun visi dan misi diperlukan sebuah integritas yang harus diuji. Bicara masalah teruji, mantan Bupati Belitung Timur itu menegaskan dapat terlihat dari jabatan yang telah diduduki.

"Ada orang mengatakan, integritas baru akan teruji jika diberikan kekuasaan, kita pernah menjabat. Sehingga karakter kami teruji dari yang telah kami duduki. Yang paling ideal berintegritas dan juga santun untuk menjadi pejabat publik," pungkas Ahok. 

Berita terkini dan terupdate hanya di arah.com

Berita Terkait:Tiru Kampanye Obama, Mau Makan Semeja Dengan Ahok Siapin Rp5 Jt.
Terkait Kecurangan DPT, Ahok Siap Layangkan Gugatan ke Panwaslu
Menanti Siapa Pemimpin yang 'Benar' Punya Rencana untuk Jakarta
Jelang Debat Cagub, Ahok 'Ngaku' Dihantui Ketakutan
Dukung Ahok, Sammy Simorangkir Terancam Ditinggal Followers
Norak? Tak Peduli, yang Penting Selfie Bareng Ahok
FOTO: Dukungan Hanura untuk Ahok
Australia Berencana Bantu Sistem Transjakarta
Ahok Diperiksa Sebagai Saksi Kasus UPS

Tags : #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Pilkada Serentak 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Ahok-Djarot #Debat Cagub-Cawagub #debat cagub dki

Berita Terkait

Diserang Soal Penggusuran Warga Bantaran Kali, Ini Kilah Ahok Diserang Soal Penggusuran Warga Bantaran Kali, Ini Kilah Ahok
Hadapi Debat Perdana, Ini Pesan Khusus Ibunda Anies Baswedan Hadapi Debat Perdana, Ini Pesan Khusus Ibunda Anies Baswedan
Jelang Debat Cagub, Ahok 'Ngaku' Dihantui Ketakutan Jelang Debat Cagub, Ahok 'Ngaku' Dihantui Ketakutan

#debat cagub dki #Debat Cagub-Cawagub #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Ahok-Djarot

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar