Fokus Kritisi Program, Yenny Wahid: Tidak Kritisi Pribadi Paslon

Putri Gusdur, Yenny Wahid di SCBD, Jakarta, Sabtu (14/1). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Putri mantan Presiden Indonesia ke-4 Abdurachman Wahid, Yenny Wahid mengatakan perhelatan debat calon gubernur dan wakil gubernr DKI Jakarta yang diikuti oleh ketiga Pasangan Calon (Paslon) agar terus berjalan kondusif.

Menurutnya masyarakat Jakarta membutuhkan calon pemimpin yang berani berperang program kerja bukan saling sindir menyerang pribadi calon pasangan lain.

"Saya berharap sekali ketiga cagub mengutamakan betul nada positif, tidak saling menyerang calon lainnya dan fokus mengkritisi program saja tidak mengkritisi secara pribadi," ujar Yenny Wahid di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, (14/1/2017).

Baca Juga:

Diserang Soal Penggusuran Warga Bantaran Kali, Ini Kilah Ahok

Anies-Sandi: Penggusuran Melanggar Prosedur Peremajaan Kota

Diawali Grogi, Agus-Sylvi Dianggap Ciamik Tutup Debat Cagub

Agus Serang Balik Dua Pascol Lawan Tidak Dipercaya Oleh Rakyat

Ahok Tak Berani Komitmen Tidak Tinggalkan Jakarta di 2019

Yenny menilai ajang debat Cagub-Cawagub DKI pada Jumat (13/1) semalam masih berada dalam batas wajar dimana setiap masing-masing paslon menjanjikan program kampanyenya yang di tonton serentak oleh masyarakat Indonesia.

"Semalem masih okelah, masih wajar dan kita semua dicerahkan dengan debat semalam," tutur Yenny.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta mengagendakan tiga kali sesi debat menuju Pilkada DKI 2017. Debat pertama yang diadakan KPU DKI Jakarta mengangkat tema 'Pembangunan Sosial Ekonomi untuk Jakarta' dipand oleh jurnalis senior Ira Koesno. DEbat kedua akan diadakan pada tanggal 27 Januari 2017 dan ketiga pada tanggal 10 Februari 2017. (Restu Saputra)

Selalu update berita terkini, hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Hadapi Debat, Mantan Pimpinan KPK Jadi Dewan Pakar Anies-Sandi Hadapi Debat, Mantan Pimpinan KPK Jadi Dewan Pakar Anies-Sandi
Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat
Hadapi Debat Perdana, Ini Pesan Khusus Ibunda Anies Baswedan Hadapi Debat Perdana, Ini Pesan Khusus Ibunda Anies Baswedan

#Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Yenny Wahid #debat cagub dki #Debat Cagub-Cawagub

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar