Debat Cagub DKI, Agus Dinilai Paling Menarik Perhatian

Dok. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) didampingi Sylviana Murni (kiri) menyampaikan visi dan misinya saat Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1). (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Arah - Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta telah melaksanakan debat perdana cagub-cawagub, di Hotel Bidakara, Jumat (13/1) malam.

Debat jilid pertama tersebut mengangkat tema "Pembangunan Sosial Ekonomi untuk Jakarta". Ketiga pasangan calon dalam kesempatan tersebut telah menyampaikan visi, misi, dan programnya kepada calon pemilih.

Menyorot hasil debat putaran pertama Direktur Eksekutif Sinergi Masyarakat untuk Demokrasi Indonesia (Sigma) Said Salahudin mengatakan penampilan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) boleh disebut sebagai salah satunya yang menarik.

Baca Juga:

Usai Debat Cagub DKI, Agus Pertontonkan Lagi Aksi 'Moshing'

Puas dengan Debat, Anies: Alhamdulillah, Yes We Dit It Bro!

Fokus Kritisi Program, Yenny Wahid: Tidak Kritisi Pribadi Paslon

Selama ini, kemampuan AHY dalam berdebat cenderung diragukan oleh sejumlah pihak. Ketidakhadirannya di beberapa acara debat non formal televisi swasta beberapa waktu lalu menguatkan dugaan sebagian masyarakat bahwa Agus memang tidak siap mengikuti debat.

Tetapi setelah melihat penampilannya semalam, Agus sepertinya telah mampu menggugurkan pandangan sinis tersebut. Tampil dengan penuh percaya diri dan cara bicara yang tegas dan teratur, AHY cukup memukau. Stigma sebagai `anak ingusan' tampaknya tidak tepat lagi dilekatkan kepadanya, ujar dia.

Selanjutnya...

Berita Terkait

Usai Debat Cagub DKI, Agus Pertontonkan Lagi Aksi 'Moshing' Usai Debat Cagub DKI, Agus Pertontonkan Lagi Aksi 'Moshing'
Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat
Fokus Kritisi Program, Yenny Wahid: Tidak Kritisi Pribadi Paslon Fokus Kritisi Program, Yenny Wahid: Tidak Kritisi Pribadi Paslon

#debat cagub dki #Debat Cagub-Cawagub #Agus Yudhoyono #Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar